Ronaldo Siap Bantu Juventus Kunyah Atletico Madrid

Ronaldo Siap Bantu Juventus Kunyah Atletico Madrid

Gilabola.com – Ronaldo siap bantu Juventus kunyah Atletico Madrid di laga Liga Champions. Ia memastikan pulih dari cedera yang menyebalkan.

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo dilaporkan FMT telah memperingatkan jika dirinya ‘sudah kembali’ dan siap untuk laga besok, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Liga Champions dengan rival lama Atletico Madrid di Turin membuatnya antusias.

Pelatih Maurizio Sarri mengatakan jika kebugaran sang pemain internasional masih harus dinilai dahulu. Ia tak ingin gegabah mengambil keputusan sebelum laga Grup D saat sang pemain terkendala masalah lutut.

Keras kepala, CR7 menunjukkan keinginan kuat untuk ikutan bermain dengan memposting foto dengan judul ala-ala Terminator: “Saya kembali”, diikuti oleh Emoji siap gelut.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

CR7 sendiri memiliki sejarah panjang dengan sang wakil Spanyol. Pernah memperkuat Real Madrid membuat laga kali ini bagaikan reuni La Liga saja bagi CR7.

Ronaldo belum tentu Sarri turunkan dari awal bela Juventus

Ia punya sejarah pernah mencetak 22 gol saat melawan Atletico untuk Real, termasuk dalam kemenangan akhir Liga Champions 2014 yang fenomenal. “Saya memiliki lima trofi Liga Champions, mereka malah nol,” ejek CR7 setelah kekalahan di Madrid, sambil memperlihatkan lima jari kepada penggemar lawan.

Pada musim ini sang superstar telah mencetak gol hanya sekali di Liga Champions dan manyun setelah digantikan oleh pelatih Maurizio Sarri dalam laga terakhirnya saat melawan Lokomotiv Moskow. Ia juga ditarik keluar di pertandingan berikutnya melawan kubu AC Milan.

“Cristiano sudah ikut latihan dengan timnya kemarin (Minggu waktu setempat),” ujar Sarri dalam konferensi pers. “Terlihat kalau kondisinya sudah membaik, tetapi kita tetap masih harus mengevaluasi antara hari ini dan besok untuk menurunkan dia atau tidak nantinya.”

“Hal yang positif adalah; dia sudah bisa bermain sepanjang sesi pelatihan dengan rekan tim yang lain,” pungkas sang manajer.

Dengan pernyataan tersebut, jelas CR7 jadi belum tentu akan dimainkan secara penuh. Meski demikian sang superstar terus bertekat sebugar mungkin untuk laga melawan tim rival lamanya tersebut. Lantas, apakah dirinya akan sanggup berpesta gol saat lawan Atletico?