Ronaldo Takut Burungnya Kena Hantam Bola, Balik Badan, Eh Juventus Kebobolan Gol Tandang Kedua FC Porto

Gila Bola – Didatangkan Juventus dengan harga 1,7 Trilyun, Cristiano Ronaldo pada laga lawan FC Porto tadi malam rupanya takut burungnya kena hantam bola tendangan bebas Sergio Oliveira sehingga membalikkan badan. Eh, bola lolos melalui kolong kakinya dan menjadi gol tandang kedua klub bola Portugal yang sangat menentukan itu.

Skor Juventus vs Porto tengah terjaga 2-1 dan agregat 3-3 saat sebuah tendangan bebas terjadi pada menit 115 dari babak kedua extra time 2×15 menit tersebut. Itu merupakan sebuah tendangan bebas rutin dan seharusnya anak-anak Andrea Pirlo tidak mengalami kesulitan membendung sepakan free-kick seperti itu.

Tapi rupanya suami dari Georgina Rodriguez itu ngeri juga merasakan burungnya kena hantam bola sepakan bebas itu sehingga pada sepersekian detik sebelum Sergio Oliveira menyepak si bundar, pemain bola asal Portugal itu membalikkan badan. Alhasil bola mengalir melalui kolong kakinya, jika bukan membentur kakinya untuk membelokkan arah bola dan mengecoh kiper Wojciech Szczesny.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Itu merupakan gol tandang kedua dari FC Porto. Sangat menentukan dan mematikan karena Bianconeri hanya berhasil mencatatkan satu gol tandang saja pada leg pertama di Estadio do Dragao tiga pekan silam, yang usai dengan kekalahan 2-1.

Dan meski pun Adrien Rabiot berhasil mencetak satu gol lagi yang berarti kemenangan 3-2, skor agregat 4-4, namun La Vecchia Signora atau si Nyonya Tua tetap jatuh tersandung oleh agresifitas gol tandang dari klub bola raksasa asal Portugal tersebut.

Ini sudah musim ketiga Juventus gagal merebut trofi kuping besar. Padahal tiga tahun lalu mereka mendatangkan CR7 dari Real Madrid dengan harga 1,7 Trilyun rupiah, bermaksud agar lebih mudah menapaki jalan menuju final dan kemudian bertarung memperebutkan piala Liga Champions. Satu kali mereka tersisih di perempat final dan dua kali pada babak 16 besar. Pertaruhan Juventus mendatangkan Ronaldo terbukti gagal total. Sudah tiga musim berlalu bahkan tanpa satu kali pun mereka lolos ke empat besar.