Rumah Arthur Melo Dibobol Maling Saat Barcelona Menjamu Liverpool

Rumah Arthur Melo Dibobol Maling Saat Barcelona Menjamu Liverpool

Gilabola.com – Arthur Melo jadi pemain Barcelona yang tak sepenuhnya bisa menikmati kemenangan 3-0 atas Liverpool. Pasalnya, rumahnya dibobol maling saat ia berada di Camp Nou.

Arthur telah lakoni musim perdananya yang gemilang di Barcelona. Ia ​​sudah tampil dalam 40 pertandingan untuk raksasa Catalan tersebut.

Pemain berusia 22 tahun itu memang pemain yang bagus, bahkan walaupun penampilannya agak menurun belakangan ini. Turunnya performa Arthur telah membuatnya hanya duduk di bangku cadangan, saat skuad Ernesto Valverde itu menjamu Liverpool pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis (2/5) dinihari.

Tapi, Arthur menjadi saksi atas permainan apik rekan-rekan satu timnya saat Barcelona kandaskan ambisi Liverpool, 3-0, di leg pertama semifinal Liga Champions.

Mengancam dengan Pisau dan Obeng

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Menurut laporan Mundo Deportivo, Arthur menjadi satu-satunya pemain Barca yang tidak bisa benar-benar menikmati kemenangan telak klubnya di laga bergengsi tersebut. Pasalnya, usai pertandingan, ia langsung dihubungi polisi karena insiden pembobolan rumahnya.

Sementara menurut laporan La Sexta, para pencuri yang diduga berjumlah dua orang menerobos masuk pagar rumah Arthur tepat pada Rabu malam, saat pemain 22 tahun itu berada di Camp Nou.

Dua pelaku dinyatakan membawa sebilah pisau dan obeng saat mereka mencongkel jendela, sebelum masuk rumah Arthur tanpa permisi. Bukan itu saja, keduanya juga mengancam adik laki-laki Arthur yang sendirian di dalam rumah dengan menancapkan pisau tepat di bagian lehernya.

Bukan Kasus Pertama di Catalan

Kedua pelaku berhasil menguras sebagian besar isi rumah Arthur, di antaranya membawa kabur arloji merk Rolex dan beberapa barang berharga lainnya, sebelum keluar melalui jendela yang sama.

Kasus pencurian rumah di saat seorang pesepakbola tengah jalani pertandingan besar, bukan baru kali ini saja terjadi. Masih menurut La Sexta, sebelumnya Gerard Pique, Malcom, Jordi Alba dan Kevin-Prince Boateng juga menjadi sasaran pencurian di wilayah Catalan dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan bintang Liverpool, Sadio Mane, juga pernah alami nasib naas serupa beberapa waktu lalu.