Sadar Kekuatan Inter, Monchengladbach Hanya Fokus Pada Permainan Mereka

Gilabola.com – Meskipun menyadari kekuatan dari lawan mereka di Liga Champions, Inter Milan, klub Jerman, Borussia Monchengladbach melalui pelatih mereka, Marco Rose mengaku timnya hanya akan fokus pada permainan mereka sendiri.

Bermain imbang 2-2 pada pertemuan pertama keduanya di babak penyisihan grup beberapa waktu lalu, Borussia Monchengladbach dan Inter Milan siap terlibat kembali dalam pertandingan yang seru. Meskipun kali ini akan bertindak sebagai tuan rumah, Gladbach tetap mengakui bahwa mereka akan menghadapi tantangan yang sulit dari anak asuh Antonio Conte.

Sudah pernah berhadapan sebelumnya di San Siro, Gladbach tentu sudah cukup paham kekuatan dan bahaya yang bisa diberikan oleh Inter. Menurut pelatih klub Bundesliga tersebut, Marco Rose salah satu ancaman terbesar dari I Nerazzurri adalah penyerang mereka, yakni Romelu Lukaku.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bagi Rose, keberadaan dari Lukaku sangatlah penting dalam permainan Inter, terutama sektor penyerangan mereka. Dalam konferensi persnya, Rose mengakui betapa berbahayanya penyerang asal Belgia itu, terutama jika sudah dalam posisi mencetak gol karena sang bomber biasanya mampu menyelesaikan peluangnya di depan gawang.

Akan tetapi, meskipun paham dengan kekuatan serta ancaman dari tim asal kota mode Italia tersebut, Rose tetap tidak akan memberikan fokus khusus terhadap Lukaku ataupun pemain lain dari Inter. Bagi sang pelatih, yang terpenting bagi Gladbach adalah berkonsentrasi terhadap permainan mereka sendiri dan berusaha menampilkan performa baik sehingga bisa memetik kemenangan.

Channel Gilabola di Youtube

Posisi dari Gladbach sendiri di klasemen grup saat ini memang di atas angin, karena mereka memimpin di puncak dengan delapan poin dari empat pertandingan. Hasil imbang bisa jadi akan lebih menguntukan bagi anak asuh Rose ketimbang Inter yang wajib meraih tiga angka tengah pekan ini.

Skuad besutan Conte masih berada di dasar klasemen grup mereka dengan hanya meraih dua angka dari empat pertandingan sementara ini. Peluang lolos memang masih cukup besar, namun tekanan kini akan mulai dirasakan oleh Inter karena mereka memang diharuskan merai dua kali kemenangan beruntun di dua laga tersisa mereka, termasuk tentunya partai menghadapi Gladbach.

AHABET
AHABET