Saking Frustrasi, Angel Di Maria Injak Kaki Kapten Manchester City Seperti Injak Semut, Kartu Merah!

Gilabola.com – Adegan konyol dan memalukan ini terjadi pada menit 69 leg kedua semi final Liga Champions tadi malam saat Angel Di Maria melampiaskan rasa frustrasinya usai tertinggal 4-1 agregat dari Manchester City dengan cara menginjak kaki sang kapten Manchester City.

Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu sepertinya lupa bahwa wasit tengah memperhatikan dirinya dan bahwa ada sejumlah kamera di seantero lapangan Etihad saat Fernandinho sepertinya berusaha menghalangi dirinya mengambil bola di sisi kiri lapangan.

Angel Di Maria sempat menepis tangan sang kapten City sebelum mengambil keputusan drastis dan konyol, menginjak kaki Fernandinho di hadapan milyaran pasang mata penonton seluruh dunia. Wasit Bjorn Kuipers yang memimpin pertandingan itu langsung mencabut kartu merah dari sakunya dan bintang Argentina itu boleh mandi lebih awal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan 11 pemain saja Paris Saint-Germain kesulitan untuk mengejar ketertinggalan 2-1 agregat dari leg pertama semi final pekan silam, apalagi setelah dua gol dari Riyad Mahrez menyebabkan skor agregat menjauh menjadi 4-1. Pengusiran satu pemain adalah hal terakhir yang diharapkan dari pertandingan leg kedua tadi malam di Etihad Stadium.

Selain adegan injak semut ini ada pula adegan lucu pada menit 85 oleh Sergio Aguero, yang luput dipasang sebagai berita oleh media-media mainstream dunia. Baca selengkapnya di sini.

Manchester City kini lolos ke final kompetisi elit Eropa itu dan menjadi tim dengan penampilan sejak babak penyisihan grup yang lebih meyakinkan daripada siapa pun lawannya di final 29 Mei nanti di Istanbul Turki. Mereka menjebol gawang lawan 25 kali sejak penyisihan sampai hari ini (bukan 24 kali), serta kebobolan hanya empat gol saja.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO