Salzburg Tubruk Wolfsburg, Bikin Ambruk Peluang Lolos Tim Bundesliga Itu

Perkenalkan Noah Okafor, pemain Swiss berusia 21 tahun yang mencetak dua dari tiga gol RB Salzburg dalam kemenangan 3-1 tim Austria itu atas Wolfsburg, yang menipiskan peluang lolos klub Bundesliga tersebut. Itu merupakan gol ke-9 dan ke-10 dari Okafor bagi klub dan negaranya musim ini.

Gol cepat Karim Adeyemi saat pertandingan di Red Bull Arena di Salzburg ini belum lagi berusia tiga menit berhasil disamakan oleh Lukas Nmecha, pemain Jerman yang sudah melesakkan delapan gol bagi tim dan negaranya sejak bulan Mei 2021.

Namun Okafor mencatatkan dua gol lagi bagi tim Austria itu guna memastikan mereka merebut tiga poin dan naik ke posisi puncak Grup G dengan koleksi tujuh poin. Sementara itu Wolfsburg tertahan di posisi tiga dengan dua poin dan akan berharap Sevilla kehilangan poin saat tandang ke Lille dalam waktu beberapa jam lagi, Kamis dinihari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Okafor sudah mencatatkan 10 gol untuk Salzburg dan timnas Swiss pada musim yang baru ini, dan hanya masalah waktu saja ia memberi lebih banyak gol bagi Red Bull untuk sisa musim ini.

Red Bull lebih unggul atas lawannya itu dengan dominasi bola mencapai 54 persen selama 90 menit, mencatatkan 12 percobaan gol berbanding delapan saja dari the Wolves, dan melepaskan enam tembakan tepat sasaran berbanding hanya dua saja dari tim Liga Jerman itu.

Skuad asuhan Mark van Bommel itu beruntung tidak kebobolan gol lebih banyak lagi dengan kiper merangkap kapten tim, Koen Casteels, melakukan tiga penyelamatan penting.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO