Samir Handanovic Sebut Inter Milan Harusnya Menang, Antonio Conte Sepakat!

Gilabola.com – Kiper Samir Handanovic menegaskan Inter Milan seharusnya bisa menang dan mengalahkan Real Madrid, sayang kurangnya determinasi dan penyelesaian akhir membuat mereka menelan hasil yang mengecewakan.

Inter berhasil bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk memaksakan skor imbang 2-2 saat gol-gol Karim Benzema dan Sergio Ramos berhasil dibalas oleh tembakan Lautaro Martinez dua menit pasca gol kedua Madrid dan tendangan Ivan Perisic di babak kedua.

Tim Serie A lantas memiliki momentum mereka, gencar melancarkan serangan ke pertahanan Los Merengues dan bahkan mendapatkan beberapa kesempatan emas, sebelum gawang Handanovic malah kebobolan oleh tembakan pemain pengganti Rodrygo Goes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Ada banyak kepahitan. Kami mendapatkan momentum untuk kembali ke permainan dan ingin menang, itulah sensasi yang kami dapatkan di lapangan,” kata kiper tersebut kepada Sky Sport Italia. “Kami memiliki dua peluang dan tidak memanfaatkannya, sedangkan Real Madrid melakukannya, dan detil kecil membuat perbedaan.”

Manajer Antonio Conte sepakat bahwa detil kecil telah membuat perbedaan, sembari menegaskan bahwa Inter Milan tetap berada di jalur yang benar setelah kalah 3-2 dari Real Madrid yang membuat mereka tetap tanpa kemenangan di tiga laga penyisihan grup mereka.

“Ini adalah Inter saya, baik dan buruknya. Saya pikir Anda juga membutuhkan langkah-langkah ini untuk tumbuh dan saya tidak tahu berapa banyak tim yang datang ke sini ke Madrid dan memainkan sepak bola seperti ini, bisa bangkit dari ketertinggalan 2-0, mengembalikannya ke jalur yang benar dan memiliki peluang untuk menang 3-2,” kata mantan bos Juventus dan Chelsea kepada Sky Sport Italia.

“Kami kebobolan gol ketiga dan hasil akhir-akhir ini jelas tidak memberi para pemain apa yang pantas mereka dapatkan atas upaya mereka, tetapi membuktikan bahwa detail kecil dapat mengubah permainan. Real Madrid membicarakan laga ini bak final, jadi mereka memberikan segalanya, terkonsentrasi, bertekad, dan menyadari pentingnya hasil.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO