Sanchez Siap Kembali Bela Inter, Lukaku Masih Tanda Tanya

Gilabola.com – Kabar baik dan buruk menghinggapi Inter Milan secara bersamaan setelah datangnya kabar bahwa Alexis Sanchez sudah siap kembali memperkuat tim asuhan Antonio Conte, tetapi tidak bagi Romelu Lukaku.

Harus bersiap menghadapi jadwal yang ketat dan sulit pada beberapa hari ke depan dengan lawan-lawan berat baik di Liga Champions dan Serie A, Inter Milan tentu mengharapkan bisa menurunkan semua pemain terbaik mereka. Namun, sepertinya hal tersebut masih akan menjadi kendala bagi anak asuh Antonio Conte, karena adanya kabar baik dan buruk mengenai kondisi beberapa punggawa pentingya.

Dari segi yang positif, Conte sudah akan bisa kembali mengandalkan penyerangnya asal Chili, Alexis Sanchez yang kini menurut laporan Tuttomercatoweb telah kembali berlatih dengan normal. Sempat mengalami masalah beberapa waktu lalu, sang pemain memang harus absen membela Inter saat ditahan Parma 2-2 akhir pekan kemarin di Serie A, karena tidak ingin dipaksakan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kini, dengan sudah kembali berlatih dengan skuad utama, maka Sanchez akan bisa menjadi salah satu andalan bagi Conte saat timnya akan menghadapi Real Madrid di lanjutan laga Liga Champions. Meskipun lawannya baru meraih satu poin dari dua pertandingannya di Eropa, raihan dari Inter juga tidak terlalu baik karena mereka baru mengoleksi dua poin saja.

Sayangnya, meskipun membutuhkan skuad terbaik untuk bisa meraih poin maksimal dari Madrid, Inter ternyata masih terancam bakal tidak bisa memainkan bomber andalan mereka, Romelu Lukaku. Kabar dari Tuttosport menyatakan bahwa Lukaku yang tengah mengalami cedera otot adduktor masih diragukan bisa kembali tengah pekan ini dan bahkan dia bisa absen sampe akhir pekan nanti.

Cedera yang dialami oleh bomber timnas Belgia tersebut memang membutuhkan proses pengawasan yang ketat dari hari ke hari, namun situasinya saat ini dikabarkan tidak terlalu menjanjikan. Jika belum pulih hingga akhir pekan, Inter tentu bakal semakin kesulitan saat mereka harus berhadapan dengan tim kuda hitam Serie A beberapa musim terakhir, Atalanta yang performa masih tetap berbahaya meskipun belum semeyakinkan musim sebelumnya.

 

AHABET
AHABET