Santiago Solari Sisa Satu Laga Lagi Untuk Jadi Pelatih Permanen

Santiago Solari Sisa Satu Laga Lagi Untuk Jadi Pelatih Permanen

Santiago Solari kini punya sisa satu laga lagi untuk jadi pelatih permanen Real Madrid. Tantangan ketiga sendiri berhasil dilewati Santiago Solari usai kemenangan atas Viktoria Plzen di Liga Champions.

Berpotensi besar, pertandingan menghadapi kubu Plzen di matchday keempat Liga Champions, Kamis (8/11/2018) dinihari tadi hujan gol untuk Madrid. Kubu El Real bisa menang telak skor 5-0! Wajar jika pemain dan fans mulai semakin mempercayai Solari.

Tercatat jika kelima gol itu disumbangkan Karim Benzema dengan dua gol, Casemiro, Gareth Bale, dan sosok Toni Kroos di babak kedua laga tersebut. Real Madrid jadi makin kokoh di puncak klasemen Grup G. Hasil 5-0 itu juga sekalian memperbesar peluang mereka lolos ke babak 16 besar yang bahkan tak pernah dibayangkan Solari.

BACA:  Antonio Conte Tanggapi Balik Peringatan Sergio Ramos

“Kalian tidak bisa meminta lebih lagi dari hasil tadi. Tim toh sudah bermain dengan sangat luar biasa. Para pemain mencetak gol fantastis. Kami semua sudah bermain dengan sangat serius untuk menang,” sambut Solari dengan setengah tidak percaya.

“Kami artinya sudah melakukan banyak hal baik dalam tiga pertandingan terakhir kami. Ada keseriusan dan hasrat yang besar untuk bisa terus mencetak gol demi gol. Ada banyak gol yang bisa dicetak oleh para pemain berkualitas kami,” lanjutnya lagi.

Santiago Solari tetap merendah

Solari lantas semakin disebut-sebut kian dekat di hati fans dan pemain. Laga lawan kubu Celta Vigo di La Liga akhir pekan ini jadi tembok terakhir yang harus ia hancurkan. Saat jeda internasional nantinya pihak manajemen akan pikir-pikir soal pengganti Julen Lopetegui. Solari lebih memilih puji para pemainnya daripada pikirkan hal itu.

BACA:  Antonio Conte Ungkap Kenapa Tega Tolak Lamaran Real Madrid

“Kalian semua akan mendapat tepuk tangan dengan kemenangan skor 5-0 seperti ini. Setiap pertandingan itu selalu berbeda, harus terus bekerja keras dengan ambisi dan kerendahan hati demi bisa mencapai tujuan serta memikirkan laga berikutnya untuk menang.”

“Semua pemain kami sudah berjasa besar untuk mendapatkan hasil ini. Mereka semua sangat layak untuk mendapat pujian atas kemenangan kali ini,” pungkas Solari.