Satu Peluang Emas Terlewat Timo Werner Ini Jadi Bahan Candaan Netizen, Kok Iso?

Gilabola.com – Lagi-lagi kualitas finishing yang buruk dari Timo Werner di depan gawang membuatnya menjadi bahan lelucon bagi fans sepak bola di media sosial, kali ini di laga sebesar dan sepenting final Liga Champions.

Kala itu di menit ke-10, kesalahan dari John Stones memungkinkan Kai Havertz mengoper ke dalam kotak penalti ke arah Timo Werner tetapi penyerang Jerman itu tidak bisa melepaskan tembakannya dengan baik, dan bola secara konyol malah mengenai tumit kakinya dan bola pun berbelok ke belakang. Lihat nih cuplikan videonya :

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi sebenarnya banyak saja pemain lain yang pernah melakukan kesalahan yang sama, hanya saja Timo Werner terlalu sering kehilangan kesempatan mudah di depan gawang yang membuatnya menjadi lelucon bagi fans sepak bola. Lihat, Cristiano Ronaldo pun bukan sekali dua kali gagal menembak dengan baik.

Channel Gilabola di Youtube

Seperti dibahas sebelumnya bahwa peluang di menit ke-10 itu bukan satu-satunya peluang yang disia-siakan Timo Werner selama babak pertama. Setelahnya dia juga kemudian mendapatkan peluang emas lain hanya dua menit kemudian, tapi tembakannya mengarah tepat ke pelukan penjaga gawang Ederson Moraes.

Kesempatan ketiga mantan penyerang RB Leipzig itu datang sekitar pada menit ke-23, tapi lagi-lagi upayanya masih lemah sehingga sanggup digagalkan Ederson Moraes untuk membuat skor masih sama kuat tanpa gol.

Meski pada akhirnya pemain Jerman lain yang sama-sama datang pada musim panas 2020, Kai Havertz, kemudian menyelamatkan Chelsea di babak pertama lewat golnya menit ke-42 untuk membawa tim asuhan Thomas Tuchel unggul saat jeda.

Memanfaatkan umpan terobosan cerdik Mason Mount, pemain termahal Chelsea itu berhasil berlari lebih cepat dari bek Manchester City untuk memenangkan bola, mencongkel bola melewati Ederson Moraes sebelum dengan mudah menceploskan bola ke gawang kosong.

AHABET
AHABET