Saul Ungkap Kunci Kemenangan Atletico atas Liverpool

Saul Ungkap Kunci Sukses Atletico Atasi Liverpool

Gilabola.com – Pahlawan kemenangan Atletico Madrid atas Liverpool di leg pertama Liga Champions, Saul Niguez mengungkapkan kepada media apa yang menjadi kunci kesuksesan timnya.

Menjadi pencetak gol kemenangan 1-0 Los Rojiblancos atas The Reds, Saul memang layak dianggap sebagai pahlawan timnya pada pertandingan itu. Namun gelandang serba bisa itu menyatakan bukan hanya dirinya yang menjadi kunci dari sukses timnya untuk mendapatkan kemenangan tipis itu.

Kerja keras tanpa henti yang mereka lakukan hingga saat ini disamping penampilan yang bagus di lapangan adalah faktor-faktor yang cukup penting menurut gelandang Spanyol itu. Selain itu, Saul juga tidak lupa memuji permainan bertahan timnya dalam pertandingan tersebut terutama kemampuan mereka menghentikan ancaman dari The Reds.

“Ini adalah hasil dari kerja keras, dari tidak menyerah, tetap berusaha bahkan saat banyak orang menginginkan kami berhenti berusaha, kami tetap terus berjalan di jalan kami, tiap pertandingan, melakukan pekerjaan kami dan dengan usaha keras dari seluruh bagian dari tim,” ungkap Saul kepada media seperti yang dikutip Marca.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kami melakukan pekerjaan yang bagus, kami sangat bagus dalam bertahan. Kami bersatu karena mereka banyak memiliki pemain berbahaya seperti Mane dan Salah, mampu mengamankan sektor saya menjadi kunci mencegah mereka untuk bisa berkembang.”

Saul Mengaku Bermain Dengan Semangat Tinggi

Sementara itu, mengenai penampilannya sendiri, Saul juga mengaku memang dia sangat bersemangat menghadapi partai tersebut. Hal itu dikarenakan keinginan kuatnya untuk menjawab beberapa kritik yang diarahkn pada dirinya dan timnya akhir-akhir ini.

Selain itu, pemain timnas Spanyol itu juga sangat memuji atmosfir indah yang diberikan oleh para fans Atleti. Keindahan momen pada pertandingan tersebut membuat sang pemain teringat masa Los Rojiblancos masih bermain di stadion lama mereka, Vicente Calderon.

“Saya benar-benar bersemangat untuk pertandingan tadi. Akhir-akhir ini sangat banyak kritik yang ada dan saya sangat gembira bisa membantu tim ini pada posisi saya.”

“Atmosfer stadion kami terlihat sangat luar biasa, itu mengingatkan saya pada malam-malam yang lalu saat di Vicente Calderon.”

Tentunya fans Atletico juga berharap bahwa Saul akan bisa kembali tampil baik pada leg kedua nanti di Anfield. Menang di kandang sendiri tentunya tidak akan berarti banyak ika nantinya skuad besutan Diego Simeone itu kalah di Anfield dan gagal lolos ke babak selanjutnya.