Semua Pemain Chelsea Dukung Timo Werner, Tapi Tiga Peluang Dibuang Percuma di Final Liga Champions

Gilabola.com – Satu umpan datang dari Mason Mount, yang kedua dari Kai Havert, tapi Timo Werner gagal menyelesaikan keduanya, sebelum kesempatan ketiga datang lagi sesaat sesudahnya, dan gagal pula! Chelsea memanfaatkan serangan balik tapi gagal mencetak gol dari tiga peluang.

Seharusnya Chelsea sudah unggul satu gol sejak menit 14 ketika sebuah peluang emas teerbaik sejauh ini terjadi di dalam kotak penalti, dengan Havertz memberi bola bagi rekan satu negaranya, Timo Werner, hanya untuk diarahkan tepat ke kiper Ederson.

Itulah drama yang terjadi selama babak pertama final Liga Champions saat berita ini diunggah memasuki menit 39 pada pertandingan di Estadio do Dragao di Porto, Portugal. Manchester City yang lebih difavoritkan menang malah hanya memiliki dua peluang gol saja, kalah banyak dari pasukan Thomas Tuchel dengan tiga peluang dan satu shot on target.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Peluang emas Timo Werner, seperti terlihat pada foto di atas terjadi pada menit 14 saat Ben Chilwell menyerahkan bola ke Kai Havertz dan mantan pemain Bayer Leverkusen yang memiliki peluang menembak dari sudut lebih sempit menyerahkan si bundar pada mantan striker RB Leipzig itu, yang entah bagaimana melepaskan serangan tepat on target tapi ke arah kiper Ederson, yang membanting tubuhnya dan menyelamatkan bola dengan perutnya.

Sesaat kemudian pemain Jerman yang sama mendapatkan bola kembali dan melepaskan serangan tapi berhasil dihadang satu pemain City dan bola out menjadi sepak pojok. Itu belum memperhitungkan satu bola manis lainnya pada menit 10 saat Mason Mount memberi umpan tarik pada sang pemain Jerman, yang kakinya keserimpet dan gagal menjangkau bola.

Channel Gilabola di Youtube

Satu-satunya peluang mencetak gol City terjadi menit 27 saat Antonio Ruediger memblok tembakan Phil Foden.

AHABET
AHABET