Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Undian Perempat Final Liga Champions

Gilabola.com – Undian perempat final dan semifinal Liga Champions akan berlangsung pada hari Jumat, dengan tiga wakil Premier League Inggris, dua wakil Bundesliga Jerman, satu La Liga Spanyol, satu Ligue 1 Prancis, dan satu Primeira Liga Portugal akan bersaing untuk memperebutkan supremasi tertinggi musim 2020/2021.

Berikut semua hal yang perlu kamu ketahui tentang undian babak perempat final dan semifinal Liga Champions musim 2020/2021 ini :

Kapan undian Liga Champions?

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Undian perempat final Liga Champions akan dimulai pada Jumat (19/3) pukul 18.00 WIB, dengan undian untuk semifinal segera menyusul. Tidak seperti babak 16 besar, tidak akan ada tim unggulan di sini dan setiap tim bisa bertemu siapapun, termasuk dari sesama federasi sepak bola. Misalnya Manchester City bisa bertemu Liverpool.

Juga termasuk dalam gala undian pada hari Jumat adalah adanya undian untuk tim tuan rumah dalam pertandingan final, yang dilakukan karena alasan administratif. Pengundian berlangsung di kantor UEFA di Nyon, Swiss.

Cara menonton undian Liga Champions

Ada beberapa cara untuk menonton undian perempat final dan semifinal Liga Champions tahun ini. Seperti yang telah mereka lakukan sebelumnya, UEFA sekali lagi akan menawarkan siaran langsung acara tersebut melalui situs mereka di uefa.com. BT Sport, pemegang hak televisi untuk kompetisi tahun ini, juga akan menayangkan undian langsung di BT Sport 1. Anda juga bisa mendapatkan update hasil dari undian Liga Champions di situs bola kesayangan Anda ini.

Siapa Peserta fase gugur Liga Champions?

Pasca pertandingan pada Kamis (18/3) dini hari WIB, lengkap sudah kedelapan tim yang melaju ke babak delapan besar ini. Mereka adalah Liverpool, Paris Saint Germain, FC Porto
Borussia Dortmund, Manchester City, Real Madrid, Chelsea, dan Bayern Munchen. Nama terakhir merupakan juara bertahan kompetisi ini.

Kapan perempat final dan semifinal?

Pertandingan pertama perempat final akan berlangsung pada tanggal 7 dan 8 April WIB, dengan pertandingan kedua akan diselesaikan seminggu kemudian. Kemudian akan ada jeda dua minggu sebelum Liga Champions kembali, dengan leg pertama semifinal akan dimainkan pada 28 atau 29 April WIB. Leg kedua akan selesai pada 5 atau 6 Mei WIB.

Kapan final Liga Champions?

Laga final akan dimainkan di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul musim ini. Pertandingan akan dimainkan pada Minggu, 30 Mei.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO