Sergi Roberto Dicemooh Fans Barcelona Sendiri, Gerard Pique Merasa Sakit Hati

Gilabola.com – Sergi Roberto telah menjadi sosok yang kurang populer di kalangan fans Barcelona dengan performanya yang terus menurun dan itu membuat bek senior klub Gerard Pique merasa sakit hati.

Gerard Pique mengatakan dia terluka mendengar cemoohan dari para fans yang ditujukan kepada rekan setimnya di Barcelona Sergi Roberto selama kekalahan 0-3 mereka dari Bayern Munchen di Camp Nou di pekan pembuka fase grup Liga Champions mereka pada Rabu (16/9) dini hari WIB.

Secara keseluruhan pasukan Ronald Koeman sebenarnya kesulitan di semua lini melawan raksasa Bavaria yang tampil dominan di Catalan, bahkan membiarkan tuan rumah gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Thomas Muller kemudian membawa Bayern Munchen unggul di babak pertama ketika tembakannya mengenai punggung Eric Garcia dan bola yang terdefleksi akhirnya mengecoh Marc-Andre ter Stegen dan bola meluncur mulus ke gawang Barcelona.

Robert Lewandowski kemudian memberikan derita lebih lanjut bagi tuan rumah dengan dua gol tambahan di babak kedua, memberi kemenangan tiga gol tanpa balas yang nyaman bagi skuad asuhan Julian Nagelsmann di Camp Nou.

Selama pertandingan, Sergi Roberto yang diperankan sebagai wingback dalam formasi 3-5-2 menjadi pemain yang paling banyak disorot 39 ribu fans di stadion, bahkan membuatnya mendapatkan cemoohan saat dia ditarik keluar menit ke-59, yang meninggalkan rasa sakit hati pada kapten tim, Gerard Pique.

“Ini sangat menyakitkan bagi saya secara pribadi karena saya mengenal orang ini, dia sosok yang spektakuler dan dia mencintai klub ini lebih dari siapa pun,” kata Gerard Pique kepada Movistar. “Saya juga ingin mengingatkan orang-orang bahwa dia bukan bek sayap, dia pemain lini tengah, seorang gelandang.”

“Dia berkorban untuk memainkan posisi ini dan dia melakukannya dengan fenomenal berkali-kali. Sangat menyakitkan mendengar cemoohan kepadanya, tetapi orang-orang bebas untuk menyuarakan pendapat mereka, hanya saja jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, itu sangat menyakitkan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO