Sergio Busquets Tegaskan Barcelona Bisa Juara Liga Champions Meski Tanpa Lionel Messi

Gilabola.com – Empat dari lima gelar Liga Champions Barcelona sejauh ini dimenangkan di era Lionel Messi, tapi Sergio Busquets tetap yakin dengan peluang timnya meski tanpa superstar Argentina tersebut musim ini.

Sergio Busquets mengakui bahwa kepergian Lionel Messi dari Barcelona merupakan sesuatu yang mengejutkan bagi mereka, tetapi dia yakin bahwa timnya dapat bersaing untuk memenangkan gelar Liga Champions meski tanpa pemain terbaik sepanjang masa mereka tersebut.

Setelah 21 tahun kebersamaan di Camp Nou dengan prestasi yang luar biasa, penyerang Argentina kemudian pergi dari klub dengan status bebas transfer usai pihak Blaugrana gagal memberikan kontrak baru karena masalah finansial dan struktural.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Manchester City baru saja merekrut Jack Grealish senilai Rp 2 Trilyun, Paris Saint-Germain akhirnya tanpa pesaing berhasil mendapatkan pemenang enam Ballon d’Or tersebut dengan status bebas transfer, membuat banyak pihak menjagokan peluang mereka di Liga Champions musim ini.

Barcelona, sementara itu, telah memiliki musim panas yang penuh dengan gejolak. Masalah finansial tak hanya membuat mereka kehilangan Lionel Messi, tapi juga harus menjual sejumlah pemain termasuk mengembalikan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid.

Gelandang veteran Sergio Busquets mengatakan kepada wartawan ketika ditanyai tentang kepergian Lionel Messi dari Camp Nou, “Itu mengejutkan, untuk semua yang diberikan Leo kepada Barca dan secara pribadi kepada saya. Itu adalah akumulasi emosi yang sulit dicerna, tetapi kami harus mencoba mengubah cerita. Kami berada di awal musim dan kami harus terbiasa bermain tanpa Leo.”

Ditanya tentang peluang gelar mereka di Liga Champions tanpa La Pulga, Sergio Busquets menambahkan, “Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. Chelsea memenangkan Liga Champions musim lalu meski mereka bukan favorit.  Yang penting adalah level kolektif. Kami tahu bahwa kami tidak memiliki Leo atau kualitas individunya, tetapi kami memiliki banyak ambisi dan kami ingin menang.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO