Sergio Ramos Dihujat Mantan Bintang Blaem-Blaem

Kapten Real Madrid Sergio Ramos ikut dihujat oleh mantan bintang blaem-blaem karena tega menyakiti sosok pemain Liverpool Mohamed Salah. Momen tak sportif di laga final Liga Champions itu masih hangat dibicarakan.
Berita Terkini - Kapten Real Madrid Sergio Ramos ikut dihujat oleh mantan bintang blaem-blaem karena tega menyakiti sosok pemain Liverpool Mohamed Salah. Momen tak sportif di laga final Liga Champions itu masih hangat dibicarakan.

Gilabola.com – Kapten Real Madrid Sergio Ramos ikut dihujat oleh mantan bintang blaem-blaem karena tega menyakiti sosok pemain Liverpool Mohamed Salah. Momen tak sportif di laga final Liga Champions itu masih hangat dibicarakan.

Sosok mantan bintang blaem-blaem, Mia Khalifa, dikabarkan ikutan kesal dengan aksi tak terpuji kapten Real Madrid, Sergio Ramos di Kiev pada laga final Liga Champions 2017/18 saat menghadapi Liverpool. Mohamed Salah jadi korban trik lama Ramos hingga cedera.

Masih ingat pada laga partai final tersebut, Real Madrid sendiri bisa menang 3-1 atas Liverpool. Masih ingat juga jika dalam laga itu, Sergio Ramos terekam kamera nekat membuat bintang Liverpool, Mohamed Salah mengakhiri pertandingan lebih cepat dalam balutan rasa sakit yang hebat.

Mohamed Salah dengan perasaan nelangsa terpaksa harus meninggalkan pertandingan pada menit ke-30. Pemain berambut khas asal Mesir itu lantas harus digantikan oleh Adam Lallana. Salah dikabarkan mengalami cedera bahu usai mendapat jegalan dari Sergio Ramos.

Advertisement

Kini akibat cedera tersebut, Mohamed Salah dikabarkan harus menjalani pemulihan di Spanyol. Meski sudah ditegaskan bisa ikut, namun dia masih dikhawatirkan bakal kehilangan Piala Dunia 2018 kali ini.

“Brengsek kau Sergio Ramos,” tulis Mia Khalifa dengan segenap emosinya melalui akun Twitter pribadinya.

Masih dalam cuitan lainnya, di akun Instagram, Mia Khalifa juga sekalian memberikan dukungan untuk sosok kiper Liverpool, Loris Karius yang membuat dua blunder di final Liga Champions. Bola hasil lemparannya di babak kedua juga berhasil dibelokkan oleh striker Real Madrid, Karim Benzema.

Karius juga tidak bisa menangkap bola dengan sempurna tendangan jarak jauh Gareth Bale. Bola sampai bergulir ke gawang Liverpool yang membuat Real Madrid menang 3-1. Hancurlah perasaan sang kiper.

“Tetap tersenyum yaa. Kesalahan itu adalah sifatnya manusia,” pungkas mbak Mia berikan dukungan morilnya.