Sergio Ramos Ejek Pemain Atletico Madrid Di Parade Juara

Bukan Sergio Ramos namanya jika sepi dari kontroversi. Sang kapten klub juara Liga Champions tersebut dikabarkan sempat mengejek pemain Atletico Madrid saat lagi parade juara.
Berita Terkini - Bukan Sergio Ramos namanya jika sepi dari kontroversi. Sang kapten klub juara Liga Champions tersebut dikabarkan sempat mengejek pemain Atletico Madrid saat lagi parade juara.

Gilabola.com – Bukan Sergio Ramos namanya jika sepi dari kontroversi. Sang kapten klub juara Liga Champions tersebut dikabarkan sempat mengejek pemain Atletico Madrid saat lagi parade juara.

Real Madrid sendiri sudah melakukan parade kemenangan ajang Liga Champions pada Senin (28/05/2018). Dikabarkan jika saat parade kemenangan tersebut berlangsung, kapten Real Madrid, Sergio Ramos nekat membalas sindiran bek Atletico Madrid, Juanfran. Wah, apa yang ia lakukan?

Ternyata dalam parade tersebut, Sergio Ramos asyik menyanyikan chant yang berisi sindiran kepada Atletico Madrid. Bek Real Madrid asal Spanyol tersebut menyebut-nyebut Los Rojiblancos sebagai Indian dalam nyanyian itu.

“Kami akan menyanyikan lagu karena terkadang beberapa orang ada yang lupa. Biarkan semua Indian (Atletico Madrid) tahu siapa yang lagi menguasai ibu kota,” ujar Ramos dikutip dari Marca.

Advertisement

Bagi yang tidak tahu, pemain Los Blancos sendiri memang sudah terbiasa menyebut Atletico Madrid dengan Indian, suku asli di dataran Amerika yang terpinggirkan. Hal ini dikarenakan Atletico Madrid yang cukup sering merekrut pemain asal Amerika Utara.

Bentuk postur tubuh para pemain Los Rojiblancos lantas dinilai pemain Real Madrid mirip sekali dengan orang-orang Indian. Suku Indian digambarkan memiliki perawakan rambut hitam panjang dan berwarna kulit cokelat kehitaman yang khas.

Nah, ejekan Ramos di parade itu artinya menjadi balasan untuk Juanfran. Sang pemain dulunya sempat mengejek Real Madrid setelah memenangkan Liga Europa usai mengalahkan kubu Marseille dengan skor telak 3-0.

“Biarkan Viking (Real Madrid) mengerti siapa bosnya sekarang di ibu kota saat ini,” ujar Juanfran saat parade kemenangan Atletico Madrid tersebut.

Berdasarkan sejarah, ejekan Viking untuk Real Madrid sudah ada sejak tahun 1950 dahulu kala. Pendukung Atletico sejak dulu sudah mengibaratkan Real Madrid sebagai Viking karena dinilai rakus akan gelar dan ingin menguasai daratan Eropa.

Berdasarkan sejarah juga, Ramos juga sudah pernah mengejek rival timnya, Barcelona sebelum pertandingan final Liga Champions. “Kalau Real Madrid bisa memenangkan gelar Liga Champions, maka itu akan seperti sebuah gerhana bulan untuk Barca. Mereka layak untuk dua gelar itu (La Liga dan Copa del Rey), tapi jika rival mereka malah menang Liga Champions, dinamikanya akan berbeda jauh.”