Sergio Ramos Terancam Dipelintir Akinfenwa Sampai Tak Berbentuk

Bintang Real Madrid Sergio Ramos terancam dipelintir sosok Adebayo Akinfenwa sampai tak berbentuk. Aksi nakalnya menjegal Mohamed Salah di final Liga Champions saat lawan Liverpool terus menuai kecaman.
Berita Terkini - Bintang Real Madrid Sergio Ramos terancam dipelintir sosok Adebayo Akinfenwa sampai tak berbentuk. Aksi nakalnya menjegal Mohamed Salah di final Liga Champions saat lawan Liverpool terus menuai kecaman.

Berita Terbaru – Bintang Real Madrid Sergio Ramos terancam dipelintir sosok Adebayo Akinfenwa sampai tak berbentuk. Aksi nakalnya menjegal Mohamed Salah di final Liga Champions saat lawan Liverpool terus menuai kecaman.

Sosok penyerang terkuat FIFA asal Inggris, Adebayo Akinfenwa (36 tahun), memang telah mengancam akan memelintir Sergio Ramos sampai ringsek akibat ulahnya di final Liga Champions yang lalu. Laga antara Real Madrid kontra Liverpool itu sepertinya tak akan dilupakan dalam waktu singkat.

Sergio Ramos sendiri terus-terusan dihujat banyak suporter lintas klub usai laga final yang digelar di Kiev tersebut. Dirinya disebut dengan sengaja mencederai bintang Liverpool Mohamed Salah hingga sang pemain cidera bahu yang menyakitkan.

BACA:  Real Madrid Tanpa Nacho Fernandez di Piala Dunia Klub 2018

Ramos juga sekalian disebut-sebut dengan sengaja menyikut Loris Karius hingga sang kiper gegar otak dan sudah dipastikan oleh tim medis soal yang satu ini. Kritik kini sudah naik levelnya hingga ke ancaman mati. Fans ada juga yang sampai membuat petisi agar pihak UEFA menghukum berat Ramos.

Menariknya, pertandingan final itu sendiri aslinya sudah lewat lebih dari satu pekan. Meski sudah cukup lama, namun aksi Ramos masih ikut membuat Akinfenwa (alias The Beast) emosi level greget. Sang striker yang sekarang bermain di klub Wycombe Wanderers itu murka melihat aksi tak terpuji Ramos menyakiti Salah dan Karius.

BACA:  Virgil van Dijk Pastikan Liverpool Tak Peduli Hasil Laga City

Adebayo Akinfenwa kemudian terpikir untuk sampaikan ancaman mengerikan pada Sergio Ramos. Dikatakannya, jika saja ia sampai bertemu dengan sang pemain di atas lapangan, Akinfenwa pasti akan segera menghabisinya dengan dipelintir sampai tak berbentuk. Tsadeeez…

“Sudah sepekan memang sejak final Liga Champions. Dan saya baru saja kembali dari liburan saat ini. Hei Sergio Ramos, tidak hanya Anda mengeluarkan pemain favorit saya Mohamed Salah, tapi sekarang saya mendengar Anda juga sudah membuat Karius sampai gegar otak!”

“Sekarang dengar ya, saya tidak akan pernah bermain melawan Anda, karena saya tidak akan bisa pernah bisa bermain di Liga Champions dan Anda artinya beruntung. Tapi jika saya bisa bermain (di liga itu) Nih…. (sambil memelintir sepatu)… Mamam tuh. Akan seperti itu bentuk kau nanti… Wkwkwkwk..,” pungkasnya sambil melengos pergi.

BACA:  Alexis Sanchez Tawarkan Diri ke Real Madrid