Sergio Ramos Terancam Tak Main di Semifinal Liga Champions

Sergio Ramos terancam kena sanksi larangan bermain di semifinal Liga Champions karena tertangkap berada di sisi lapangan di akhir laga Real Madrid vs Juventus.
Berita Terkini - Sergio Ramos terancam kena sanksi larangan bermain di semifinal Liga Champions karena tertangkap berada di sisi lapangan di akhir laga Real Madrid vs Juventus.

Gilabola.com – Sergio Ramos terancam kena sanksi larangan bermain di semifinal Liga Champions karena tertangkap berada di sisi lapangan di akhir laga Real Madrid vs Juventus.

Tempat Real Madrid di babak empat besar Liga Champions dalam bahaya setelah Juventus bangkit kembali dari kekalahan 3-0 di leg pertama untuk mencetak tiga gol di Santiago Bernabeu.

Si Nyonya Tua tampaknya akan memaksa pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu sebelum wasit Michael Oliver memberikan penalti kepada Los Blancos karena pelanggaran Mehdi Benatia pada Lucas Vazquez di menit terakhir masa injury time.

Pemain Juventus sangat marah dengan keputusan penalti itu dan Gianluigi Buffon diusir dari lapangan karena protesnya yang berlebihan terhadap wasit Premier League itu.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sergio Ramos, sementara itu, dipaksa untuk menonton pertandingan dari bangku penonton karena tengah menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Tapi kapten Madrid itu sekarang terancam tidak bisa bermain di semifinal melawan salah satu dari Liverpool, Bayern Munchen atau AS Roma setelah ia meninggalkan kursinya di tribun untuk berdiri di mulut lorong stadion dekat lapangan.

Ramos juga terlibat dalam pertengkaran singkat dengan bos Juventus Massimiliano Allegri pada saat-saat sebelum terjadinya penalti Cristiano Ronaldo.

Menurut aturan UEFA, pemain yang tengah diskors tidak diizinkan berada di area stadion selama pertandingan dan segera setelahnya.

Orang dalam Madrid juga menginformasikan kepada stasiun radio Spanyol Cadena COPE bahwa pihak klub sadar bahwa Ramos melanggar ketentuan UEFA tetapi tidak ada yang memberi tahu sang bek.

Laporan juga mengklaim bahwa ada kekacauan di lorong stadion setelah pertandingan saat pemain Juventus yang kesal bersitegang dengan wasit Oliver dan beberapa pemain Madrid yang sedang merayakan kemenangan mereka.

Jika Oliver memasukkan insiden Ramos tersebut dalam laporan pasca pertandingannya, kemungkinan dia akan disanksi larangan bermain di semifinal.