Sesali Sikap Tak Respek Rekannya di Man City, Aguero : Mereka Tak Beri Saya Umpan

Gila Bola – Sergio Aguero bisa dibilang bahwa dia akan menjadi legenda terbesar Manchester City saat ini, dengan dia telah menasbihkan dirinya sebagai top skor sepanjang masa klub dengan 257 gol dan merupakan salah satu striker terbesar yang pernah ada di Premier League.

Namun penyerang Argentina itu justru mendapatkan perlakuan tak respek dari rekan-rekannya sendiri, dengan Sergio Aguero dilaporkan meninggalkan lapangan dengan perasaan kesal akibat rekan-rekannya tidak memberikan umpan kepadanya selama kemenangan melawan Borussia Monchengladbach di Liga Champions.

Legenda klub berusia 32 tahun itu menggantikan Bernardo Silva pada menit ke-75, dengan tim asuhan Pep Guardiola melaju ke perempat final dengan keunggulan agregat 4-0 atas Borussia Monchengladbach usai dua pertemuan di Puskas Arena di Budapest.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Tapi Sergio Aguero tidak mencatatkan satu pun tembakan ke gawang dalam 15 menit di lapangan, hanya memiliki tiga sentuhan, dan ESPN melaporkan bahwa dia menyatakan ketidakpuasannya kepada pelatih setelah peluit penuh waktu, dengan mengatakan, ‘No me pasan la pelota’ yang diterjemahkan menjadi, “Mereka tidak mau mengoper bolanya padaku.”

Laporan kemudian menyoroti sikap Riyad Mahrez pada tahan penutupan ketika dia tidak memberikan umpan kepada rekannya asal Argentina di dalam kotak. Pemain Aljazair, yang sedang dalam performa produktif, memilih melakukan tembakan sendiri ke gawang Yann Sommer dan akhirnya gagal membuahkan gol.

Sergio Aguero dalam sepekan terakhir telah banyak dikaitkan dengan transfer gratis ke Barcelona musim panas ini, dengan kontraknya di Manchester City akan berakhir pada akhir musim. Dia saat ini mengalami musim yang sulit dengan performa dan kebugarannya, absen karena masalah pada hamstring, lututnya, dan terjangkit virus corona.

Penyerang gaek Argentina itu dikenal sebagai teman dekat Lionel Messi dan laporan menyatakan bahwa presiden baru Joan Laporta berusaha membawa Sergio Aguero ke Camp Nou untuk membujuk Lionel Messi agar tetap bertahan di klub.