Sevilla Imbang Lagi di Liga Champions, Lopetegui Tetap Puas

Juru taktik Sevilla, Julen Lopetegui menyatakan ia tetap senang dengan satu poin yang diraih oleh timnya ketika menghadapi Wolfsburg.

Klub papan atas Liga Spanyol tergabung di grup G Liga Champions dan pertandingan kedua bertandang ke markas Wolfsburg, Kamis (30/9). Bermain di Volkswagen Arena, tim berjuluk Los Palanganas bisa dibilang diunggulkan raih tiga angka.

Namun, Sevilla hanya mampu bermain imbang tanpa gol di Jerman. Padahal statistik pertandingan mencatatkan anak asuh Julen Lopetegui unggul dalam penguasaan bola 70 banding 30 persen. Kemudian mampu melepaskan 10 tembakan. 4 di antaranya on target, namun tak menjadi gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan satu poin yang diraih, kini tim papan atas Liga Spanyol menempati urutan kedua klasemen grup G Liga Champions dengan membukukan 2 angka. Sedangkan di pertandingan pertama Sevilla juga bermain imbang 1-1 kontra RB Salzburg (14/9). Artinya, potensi untuk lolos ke babak berikutnya belum sepenuhnya aman.

Meski belum raih kemenangan di Liga Champions, namun Julen Lopetegui tetap girang dengan poin yang diraih Sevilla di laga tandang.

Bicara kepada awak media, Julen Lopetegui mengatakan laga yang dimainkan timnya adalah di Liga Champiions dan ia menyebutkan level dari lawan ada. Menurutnya, di paruh pertama Wolfsburg tampil cukup oke. Akan tetapi, ia juga menilai timnya pantas untuk menjebol gawang klub Liga Jerman tersebut.

Kendati demikian, ia tetap senang dan menyebutkan Sevilla adalah satu-satunya tim yang meraih poin di laga tandang pada pertandingan kemarin. Julen Lopetegui menjelaskan sulitnya membobol gawang Wolfsburg karena tim tuan rumah bermain bagus dalam bertahan.

Sebagai informasi, pertandingan berikutnya mereka akan menghadapi Granada dalam lanjutan Liga Spanyol pada hari Senin (4/10) dini hari WIB.

Patut dinantikan apakah Sevilla yang kerap langganan bermain di pentas Eropa bisa lolos atau tidak dari fase grup G Liga Champions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO