Sevilla Tumbang di Liga Champions, Lopetegui Sedih

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui sangat kecewa karena timnya menderita kekalahan kontra RB Salzburg dan gagal ke 16 besar Liga Champions.

Tim papan atas Liga Spanyol menghadapi RB Salzburg matchday 6 penyisihan grup G Liga Champions, Kamis (9/12) dini hari WIB. Duel yang tersaji di Red Bull Arena, mereka menyerah tipis 1-0.

Sementara itu, satu-satunya gol tuan rumah dicetak pada menit ke-50 dari Noah Okafor. Sedangkan kekalahan Sevilla semakin lengkap lantaran Joan Jordan mendapatkan kartu merah di menit ke-64.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal statistik akhir pertandingan mencatatkan tim papan atas Liga Spanyol mendominasi permainan 66 banding 34 persen. Sayangnya, mereka cuma menghasilkan 1 tembakan on target dan RB Salzburg 2 kali. Kekalahan bagi tim asuhan Julen Lopetegui membuat mereka bermain lagi di Liga Europa.

Usai jalannya pertandingan, sang pelatih sangat tidak senang dengan hasil laga antara RB Salzburg kontra Sevilla.

Bicara kepada awak media, Julen Lopetegui mengatakan laga ini timnya berantakan.  Menurutnya, klubnya punya sejumlah peluang dan seharusnya bisa mencetak gol. Tapi, setelah itu timnya malah harus kebobolan.

Sehingga kekalahan yang dialami oleh Sevilla membuat sang pelatih sedih. Pelatih berusia 55 tahun mengatakan dalam sepak bola adalah tentang detail. Dengan demikian, jika tak dimanfaatkan dengan baik lawan yang akan memanfaatkannya. Ia menilai seharusnya timnya yang bisa mengalahkan Salzburg dan ia semakin kecewa karena pemainnya harus diganjar kartu merah.

Sebagai informasi, dalam enam pertandingan fase grup di Liga Champions catatan Sevilla memang kurang bagus. Pasalnya, mereka cuma bisa memetik satu kemenangan, bermain imbang 3 kali, dan kalah 2 kali. Sementara RB Salzburg lolos bersama Lille yang menjadi juara grup G.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO