Shakhtar Anggap Lukaku Sebagai Ancaman Utama dari Inter

Gilabola.com – Shakhtar Donetsk menurut winger muda mereka, Manor Solomon menganggap Romelu Lukaku sebagi ancaman paling utama dari Inter Milan yang akan coba dihentikan oleh tim asal Ukraina tersebut.

Persaingan di grup B dari Liga Champions musim memang sangat ketat dengan empat tim masih memiliki kesempatan untuk lolos menjelang laga terakhir pada tengah pekan ini. Shakhtar Donetsk adalah salah satu tim yang memiliki impian untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya dan satu-satunya jalan adalah dengan menyingkirkan calon lawan mereka, Inter Milan.

Memiliki poin tujuh, Shakhtar saat ini masih berada di posisi kedua klasemen sementara dibawah pimpinan grup, Borussia Monchengladbadh. Meskipun memiliki poin yang sama dengan peringkat ke tiga Real Madrid, namun tim asal Ukraina tersebut unggul dari segi pertemuan antar keduanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan situasi tersebut, Shakhtar sendiri sebenarnya bisa lolos dengan hanya meraih hasil imbang apapun yang terjadi pada pertandingan lain antara Madrid dengan Gladbach. Namun, meraih satu angka melawan Inter yang juga berambisi untuk lolos tentunya tidak akan mudah, terlebih skuad asuhan Antonio Conte memiliki pemain yang ditakuti oleh tim asuhan Luis Castro yakni, Romelu Lukaku.

Kewaspadaan lebih Shakhtar akan Lukaku diakui sendiri oleh winger muda dari klub tersebut, Manor Solomon dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport. Menurut Solomon, sosok lukaku adalah pemain yang luar biasa dan dalam form terbaiknya akan sangat sulit untuk dihentikan.

Karena itulah menurut sang pemain, timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk menghentikan pergerakan dari Lukaku pada laga tengah pekan ini. Kekuatan serta kecepatan dari bomber asal Belgia itu memang terbukti sering menyulitkan pertahanan dari lawan-lawan Inter baik di Italia maupun Eropa.

Solomon sendiri bahkan menganggap Lukaku adalah salah satu pemain terhebat di posisinya sebagai penyerang tengah saat ini. Winger muda Shakhtar itu juga terkejut saat mengetahui Manchester United rela melepasnya untuk bergabung dengan Inter pada musim lalu.

Meskipun tidak dianggap sebagai favorit untuk lulus dari grupnya, Shakhtar kini mulai bisa bermimpi. Solomon sendiri berharap setidaknya klubnya akan bisa meraih hasil seri pada laga melawan Inter.

AHABET
AHABET