Siap-Siap Pembantaian! Enam Laga Terakhir Melawan Bayern, Barcelona Kebobolan 21 Gol!

Barcelona akan berkeringat dingin jelang pertandingan mereka melawan Bayern Munchen yang akan digelar hanya dalam beberapa jam mendatang, saat rekor mereka melawan raksasa Bavaria dalam beberapa tahun terakhir sangat buruk.

Dalam enam pertemuan terakhir antara kedua tim di Liga Champions, Barcelona hanya menang sekali dan kalah lima kali melawan Bayern Munchen, total kebobolan 21 gol dalam prosesnya, dan hanya mencetak tujuh gol sebagai balasan.

Itu termasuk kekalahan 0-3 yang memalukan selama pertemuan pertama di babak penyisihan Grup E ini di Camp Nou pada September lalu, ketika gol pembuka Thomas Muller kemudian dilanjutkan dengan brace Robert Lewandowski untuk membuat Die Roten berpesta di kandang lawan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi tentu saja pertemuan paling bersejarah antara keduanya adalah pembantaian 2-8 dalam pertemuan perempat final Liga Champions pada Agustus 2020 lalu, yang menariknya bahwa pemain mereka yang dipinjamkan ke Bayern Munchen waktu itu, Philippe Coutinho, menyumbang dua gol terakhir dalam pembantaian sadis tersebut.

Satu-satunya kemenangan mereka dalam enam pertemuan tersebut adalah saat masih eranya trio MSN, ketika dua gol Lionel Messi dan sebiji gol Neymar berhasil memberi kemenangan 3-0 bagi Barcelona di Camp Nou pada Mei 2015 di babak pertama semifinal Liga Champions.

Sekarang bukan tidak mungkin bahwa pembantaian bisa terjadi lagi di pertemuan kali ini, dan ada dua alasan yang bisa memperkuat itu. Pertama, Thomas Muller sudah menegaskan bahwa Bayern Munchen akan mencari pelampiasan atas diabaikannya Robert Lewandowski dalam penghargaan Ballon d’Or 2021 dan siap menjadikan mantan tim Lionel Messi, Barcelona, sebagai tempat pelampiasan mereka.

Kedua, manajer Julian Nagelsmann sudah menegaskan bahwa timnya akan menurunkan skuad terbaik yang mereka miliki dan mengatakan kepada pihak Benfica bahwa tim Portugal itu tak perlu khawatir karena Die Roten akan bermain serius melawan Barcelona meski juara Jerman sudah memastikan posisi puncak klasemen grup.

Jadi, kira-kira berapa skor pembantaian Bayern Munchen vs Barcelona malam ini?

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO