Simeone Merasa Atletico Sudah Menang Sebelum Pertandingan Dimulai

Simeone Merasa Atletico Sudah Menang Sebelum Bertanding

Gilabola.com – Kemenangan 1-0 Atletico Madrid atas Liverpool dinilai pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone sudah terasa bahkan sebelum pertandingan dimulai.

Kemenangan Los Rojiblancos pada leg pertama tersebut memang terasa sangat spesial meski belum menentukan kelolosan Atletico. Namun atmosfir yang luar biasa sepanjang pertandingan memang membuat sukses dari Atleti serasa lebih dari biasana.

Bahkan menurut Simeone, dia sudah mampu merasakan kemenangan timnya sebelum pertandingan pada Rabu (19/02) dini hari tadi dimulai. Sambutan luar biasa dari penggemar Los Rojiblancos yang sudah terlihat bahkan saat para pemain belum sampai ke dalam stadionlah yang memberikan keyakinan tersendiri kepada pelatih asal Argentina itu.

“Kami sudah mulai memenangkan pertandingan itu saat kita sampai di bundaran jalan menuju stadion. Sambutan yang kami terima sangatlan luar biasa, saya tidak melihat penyambutan seperti itu,” ungkap Simeone kepada media seperti yang dikutip Marca.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Berbicara lebih detail mengenai pertandingan, Simeone berujar bahwa semua memang berjalan seperti yang mereka perkirakan sejak awal. Meski banyak bertahan setelah mendapatkan keunggulan di menit awal, sang pelatih mengaku timnya hanya melakukan yang mereka butuhkan untuk menang.

“Itu adalah pertandigan yang sesuai dengan yang kita perkirakan, menghadapi lawan yang sangat kuat dengan gaya permainan yang berbeda di lapangan, dengan pemain-pemain yang secara fisik sangat kuat, tetapi kita bereaksi dengan baik pada menit awal dan kemudian kami memainkan permainan sesuai yang kita butuhkan untuk mempertahankan hasil.”

Kerja Keras Seluruh Tim Kunci Kemenangan Atletico

Lebih lanjut pelatih berusia 49 tahun itu menambahkan bahwa kunci dari sukses timnya untuk mampu meraih tiga poin karena kerja keras dari semua pemain. Dari pemain hingga belakang semua berkomitmen untuk bertahan dengan baik hingga akhir pertandingan.

“Kami adalah tim yang bermain secara tim. Jika para penyerang tidak berpartisipasi dalam bertahan, tim ini tidak akan mampu melakukan yang telah kita lakukan.”

“Itu adalah pekerjaan yang bagus dari semuanya. Itu adalah pertandingan yang sulit dan keras menghadapi lawan yang kuat, tapi sejak awal tujuan kami sudah jelas.”