Simone Inzaghi Tak Puas Dengan Kemenangan Inter, Harusnya Cetak Lebih Banyak Gol

Inter Milan akhirnya meraih kemenangan perdana mereka di fase grup Liga Champions, tapi manajer Simone Inzaghi masih belum puas dengan kemenangan timnya, sembari dia juga memberikan update pada beberapa pemainnya yang cedera.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi percaya Nerazzurri seharusnya mencetak lebih banyak gol melawan Sheriff Tiraspol, saat timnya mencatatkan rekor dengan 14 tembakan hanya dalam 45 menit pertama dalam pertandingan untuk dua kalinya dalam tiga laga penyisihan grup.

Setelah dipermalukan Real Madrid 0-1 di kandang dan imbang tanpa gol melawan Shakhtar Donetsk di Ukraina, juara Italia akhirnya meraih kemenangan perdana mereka di Grup D saat mengalahkan kejutan Moldoba Sheriff dengan skor 3-1 di Giuseppe Meazza pada Rabu (20/10) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sepanjang pertandingan, Nerazzurri mendominasi 70 persen penguasaan bola dan melepaskan 29 tembakan, menghasilkan tiga gol yang dicetak oleh Edin Dzeko, Arturo Vidal, dan Stefan de Vrij, sementara tim tamu hanya mampu mencetak gol hiburan via Sebastien Thill.

Kendati meraih kemenangan, manajer Simone Inzaghi mengaku tak puas dengan jumlah gol dalam kemenangan yang dicatatkan timnya, mengatakan bahwa pihaknya harus bisa mencetak lebih banyak gol, sembari memberikan pembaruan kebugaran pada beberapa pemainnya.

Dia mengatakan kepada Sky Sports Italia, “Kami masih dalam masa pemulihan. Hakan Calhanoglu absen, Joaquin Correa tidak fit 100 persen, Roberto Gagliardini kembali. Kami menunggu semua pemain tersedia, kami membutuhkan semua pemain karena kami bermain setiap tiga hari.”

“Kami tahu itu adalah sesuatu yang perlu kami tingkatkan. Kami belum mencetak cukup banyak gol, kami menciptakan 13-14 peluang besar, kami bermain sangat baik, tetapi kami bisa mencetak lebih banyak gol, terutama di babak pertama.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO