Skuad Bayern Munchen vs PSG : Lewandowski, Sule & Gnabry Dipastikan Absen

Gila Bola – Setelah akhirnya mendapatkan trofi tahun lalu, Bayern Munchen menghadapi eliminasi dini lagi di Liga Champions. Ironisnya, Paris Saint-Germain, tim yang mereka kalahkan di final tahun lalu, yang mengancam Die Roten untuk tersingkir lebih awal dari kompetisi.

Mauricio Pochettino akan merasa cukup baik tentang peluangnya dalam pertandingan tersebut, mengingat Bayern Munchen dengan murah hati memberi timnya kemenangan 2-3 di laga tandang untuk Paris Saint-Germain selama leg pertama di Allianz Arena.

Dengan banyaknya pemain yang absen, Hansi Flick memiliki opsi yang sangat terbatas untuk diseleksi dalam starting XI pilihannya. Dalam konferensi persnya, sang pelatih menyamakannya dengan memecahkan teka-teki. Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Muller tampaknya akan kembali dipercaya memimpin serangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Duo ini mencetak gol di leg pertama, tetapi absennya Robert Lewandowski terlihat jelas dalam permainan Bayern. Keduanya harus lebih klinis jika Bayern ingin lolos dengan Die Roten harus mengejar ketertinggalan agregat 2-3 mereka dari Paris Saint-Germain.

Juara Jerman juga akan tanpa Corentin Tolisso (paha), Douglas Costa (kaki), Serge Gnabry (covid-19), dan Niklas Sule (serat otot robek). Lucas Hernandez dan Leon Goretzka untungnya bisa masuk ke dalam skuad usai diragukan kebugarannya.

Hansi Flick berkomentar, “Lucas Hernández telah berlatih bersama tim dan tersedia besok. Leon juga terlihat bagus dan akan ikut bepergian. Boateng dan Coman juga berlatih. Setiap pemain yang berlatih hari ini akan masuk ke dalam skuad.”

Daftar skuad Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain :

  • Kiper : Manuel Neuer, Alexander Nübel
  • Bek : Benjamin Pavard, Lucas Hernandez, David Alaba, Jerome Boateng, Alphonso Davies, Bouna Sarr, Tanguy Nianzo, Josip Stanišić,
  • Gelandang : Joshua Kimmich, Javi Martínez, Leon Goretzka, Maximilian Zaiser
  • Penyerang : Leroy Sane, Eric Maxim Choupo-Moting, Thomas Muller, Jamal Musiala, Kingsley Coman