Skuad Chelsea vs FC Porto : Dua Pemain Tim Utama Absen, Siapa Saja Mereka?

Gilabola.com – Chelsea telah mengkonfirmasi skuad 23 pemain yang melakukan perjalanan ke Sevilla untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan FC Porto pada Rabu (14/4) dini hari WIB.

Chelsea memasuki pertandingan dengan posisi kuat setelah meraih kemenangan 2-0 pada pertandingan tandang di leg pertama, yang juga dimainkan di kandang Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, pada pertengahan pekan lalu.

Gelandang 22 tahun Mason Mount membuat Chelsea unggul lewat penyelesaian yang indah di babak pertama dan tendangan telat dari Ben Chilwell membuat tim asuhan Thomas Tuchel akhirnya mengakhiri laga dengan keunggulan dua gol tandang yang sangat penting.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

The Blues tentunya merupakan favorit kuat untuk melaju ke babak empat besar dan mereka akan menghadapi Real Madrid atau Liverpool (skor agregat saat ini 3-1). Namun manajer Thomas Tuchel menekankan setelah pertandingan pekan lalu bahwa pertandingan masih jauh dari selesai.

Chelsea, yang menyelesaikan kemenangan mengesankan 4-1 atas Crystal Palace pada hari Sabtu (10/4) malam WIB, dapat mencapai semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2014 jika mereka bisa mengatasi FC Porto.

Namun dua anggota skuad tim utama tidak ikut melakukan perjalanan ke Sevilla untuk leg kedua ini. Mereka adalah Billy Gilmour, yang baru bermain tiga kali sejak kedatangan Thomas Tuchel pada akhir Januari, dan Tino Anjorin, yang satu-satunya penampilan di bawah asuhan pelatih Jerman itu terjadi saat melawan Barnsley di putaran kelima Piala FA.

Berikut skuad Chelsea vs FC Porto :

  • Kiper : Edouard Mendy, Kepa Arrizabalaga, Willy Caballero
  • Bek : Reece James, Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger, Kurt Zouma, Marcos Alonso, Ben Chilwell, Emerson
  • Gelandang : Jorginho, N’Golo Kante, Mateo Kovacic , Mason Mount, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi, Christian Pulisic
  • Penyerang : Tammy Abraham, Olivier Giroud, Timo Werner

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO