Skuad Real Madrid vs Liverpool : Hazard Tak Dibawa, Valverde Siap Ambil Risiko

Gila Bola – Real Madrid telah mempublikasikan daftar skuad mereka untuk pertandingan tandang melawan Liverpool pada leg kedua babak perempat final Liga Champions pada Kamis (15/4) dini hari WIB.

Gelandang Fede Valverde masuk ke dalam daftar skuad dan akan tersedia, meskipun ia masih mengalami ketidaknyamanan di kakinya dan dia dikatakan siap mengkonsumsi pereda rasa sakit demi membantu Real Madrid menuntaskan tugas mereka di perempat final ini.

Kehadiran Fede Valverde di lapangan bisa menjadi penting sekarang karena baik Lucas Vazquez maupun Dani Carvajal tidak akan tersedia melawan Liverpool. Tingkat kerja dan fisik gelandang Uruguay itu akan sangat membantu jika Alvaro Odriozola turun sebagai starter di pos bek kanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Marvin Park dan Victor Chust juga akan tersedia jika mereka dibutuhkan dari bangku cadangan, dan Marvin Park bahkan bisa menjadi wingbek jika Zinedine Zidane memutuskan untuk memainkan Nacho Fernandez, Eder Militao dan Ferland Mendy sebagai trio bek tengah, yang akan memungkinkan Marcelo bermain sebagai wingbek juga.

Eden Hazard sudah berlatih bahkan sejak sebelum laga leg pertama usai kembali dari cedera, tapi tampaknya Zinedine Zidane tak mau ambil risiko pada mantan bintang Chelsea tersebut dan memilih untuk menunggu hingga penyerang Belgia itu benar-benar siap untuk kembali turun ke lapangan. Raphael Varane dan Sergio Ramos juga masih absen.

Daftar Skuad Real Madrid vs Liverpool :

  • Kiper : Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.
  • Bek : Eder Militão, Nacho Fernandez, Marcelo Viera, Alvaro Odriozola, Ferland Mendy dan Victor Chust.
  • Gelandang: Toni Kroos, Luka Modrić, Casemiro, Fede Valverde, Isco Alarcon, Marvin Park, Sergio Arribas.
  • Penyerang : Karim Benzema, Marco Asensio, Vinicius Junior, Mariano Diaz, Rodrygo Goes.