Solskjaer Bela Keputusannya Tarik Ronaldo & Bruno Demi Masukkan Matic & Lingard

Gilabola.com – Manajer Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan sorotan tajam atas keputusan pergantian pemain yang dilakukannya karena itu berperan penting dalam kekalahan Manchester United di kandang Young Boys, tapi bos Norwegia membela diri.

Ole Gunnar Solskjaer kini menjelaskan keputusannya untuk mengeluarkan Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo dari pertandingan melawan Young Boys yang berakibat pada kekalahan 2-1 mereka di laga pembuka fase grup F pada Selasa (14/9) malam WIB.

The Red Devils unggul dulu menit ke-13 melalui Cristiano Ronaldo, tapi kartu merah langsung pada Aaron Wan-Bissaka menit ke-35 langsung mengubah alur pertandingan dan tuan rumah semakin percaya diri melakukan tekanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Young Boys kemudian berhasil menyamakan kedudukan menit ke-66 melalui sontekan jarak dekat Nicolas Moumi Ngamaleu, sebelum Jordan Siebatcheu mencetak gol kemenangan di masa injury time di babak kedua.

Nah sebelum gol kemenangan yang dicetak oleh tuan rumah, Ole Gunnar Solskjaer secara mengejutkan menarik keluar duo Portugal Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes untuk memasukkan Nemanja Matic dan Jesse Lingard.

Naasnya nama terakhir adalah sosok yang bersalah atas gol yang bersarang ke gawang David de Gea karena kesalahan backpass yang dilakukannya malah mengarah kepada Nicolas Moumi Ngamaleu untuk tinggal berhadapan dengan kiper Spanyol itu.

Kini Ole Gunnar Solskjaer, yang langsung viral dengan tagar Ole Out di twitter, membela keputusan pergantian pemain yang dilakukannya, mengatakan, “Pertandingan berlangsung selama 70 menit dalam keadaan yang sulit. Mereka berdua (Ronaldo dan Bruno) sudah banyak berlari pada hari Sabtu (vs Newcastle) dan hari ini.”

“Kami harus membuat keputusan dan kami membutuhkan pengalaman Nemanja Matic dan kaki segar Jesse Lingard untuk membantu kami.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO