Solskjaer Siapkan Kejutan Berbahaya Untuk Barcelona

Solskjaer Siapkan Kejutan Berbahaya Untuk Barcelona

Gilabola.com – Solskjaer siapkan kejutan berbahaya Manchester United untuk Barcelona. Ia cemas sambut leg kedua laga Liga Champions mereka.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih ingat jika timnya sanggup membuat Barcelona kebingungan di laga leg pertama mereka. Ia yakin tim akan berikan kejutan di leg kedua laga Liga Champions hari Rabu (17/4).

Barca sendiri kadung memimpin skor 1-0 dari pertemuan pertama mereka di Old Trafford. Mereka masih difavoritkan untuk menang lagi, namun Ole menegaskan jika kubu The Red Devils sudah menyiapkan rencana menjinakkan Lionel Messi cs.

Solskjaer berharap rencana Manchester United berhasil di leg kedua

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Kami tahu kalau kami saat ini dalam keadaan terbaik kami dan jika kami membuat Barca.. Karena kami terbukti bisa membuat mereka beberapa kali kebingungan saat main di sini (Old Trafford),” ujar sang manajer Setan Merah.

“Ya, memang benar kalau mereka mengendalikan pertandingan sampai akhir, mereka punya penguasaan bola, tapi tetap saja mereka tidak pernah benar-benar mengganggu di wilayah kami,” lanjutnya lagi.

Sang manajer mengaku telah siapkan kejutan untuk Barca. Meski patut diwaspadai oleh lawan, namun Ole tetap memiliki keraguan akan sukses rencananya tersebut.

“Saya menginstirahatkan beberapa pemain untuk laga selanjutnya, tapi kami punya rencana bagus, saya harap. Rencana bagus ini bagaimanapun juga adalah sebuah rencana saja (bisa baik hasilnya, bisa buruk),” pungkasnya melalui The Independent.

Kubu Setan Merah akan menyambut laga kali ini dengan kemenangan kurang meyakinkan saat lawan West Ham. Kubu Barca sudah mengerahkan tim muda saat imbang 0-0 lawan Huesca.