Solskjaer Terharu Dikunjungi Ferguson Usai Manchester United Menang

Solskjaer Terharu Dikunjungi Ferguson Usai Manchester United Menang

Gilabola.com – Solskjaer terharu dikunjungi Sir Alex Ferguson dan Eric Cantona usai Manchester United menang. Mereka menang lawan PSG di laga Liga Champions.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan pemain Manchester United langsung mendapat tamu istimewa setelah kemenangan dramatis skor 1-3 lawan kubu Paris Saint-Germain. Mantan pelatih dan pemain legendaris, Sir Alex Ferguson dan Eric Cantona mengunjugi ruang ganti mereka.

Sang pelatih, Ferguson, dan Cantona lantas berfoto bersama untuk memperlihatkan kebahagiaan mereka. Sang manajer tidak menduga akan dapat kunjungan dari orang-orang istimewa dalam sejarah klub Inggris tersebut. Wajar jika dirinya jadi terharu atas kunjungan penyemangat tersebut.

“Saya menyukai ini. Saya benar-benar bahagia. Saya bahagia sekali,” tulis sang manajer dengan antusias karena bisa berfoto dengan dua legenda hidup United.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Cantona yang pada masa jayanya terkenal temperamental dilaporkan masuk ke ruang ganti klub sambil berteriak lantang ‘Ole!’. Ia masuk dan terlihat disusul oleh Sir Alex saat semua pemain terus merayakan kemenangan mereka.

Solskjaer tidak mau buru-buru bahas status kontrak di Manchester United

“Fantastis sekali rasanya. Ini adalah suasana dan keberhasilan dari semua pemain yang saya harapkan selama ini. Permulaan kami bagus dan kami langsung mengupayakan gol pembuka. Tidak menduga setelah dua menit kemudian, tapi hal itu membuat kami jadi lebih terbuka,” lanjut sang manajer.

“Klub ini, inilah yang kami lakukan saat ini. Inilah Setan Merah. Akan selalu ada keraguan soal mentalitas, karena mereka (PSG) punya banyak pengalaman. Saya harus mencoba menenangkan semua pemain saya sebelum bertanding. Jelas atmosfer yang hebat. Luar biasa bisa melihat bos Alex ada di sini juga,” lanjutnya dengan terharu.

Saat ditanya tentang peluang jadi pelatih permanen, ia buru-buru membalas: “Tidak, tidak, tidak. Jangan ditanya dulu sampai musim panas, jadi kita lihat sajalah nanti ya.”