Solskjaer Ungkap Kunci Bagi Man United Untuk Bisa Atasi Villarreal

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa jika timnya ingin mengalahkan Villarreal di lanjutan laga Liga Champions maka para punggawa Setan Merah harus mampu membuat lebih banyak peluang.

Manchester United memang tidak sedang dalam form yang terbaik akhir-akhir ini terutama setelah kekalahan mereka 1-0 di Premier League dari Aston Villa beberapa hari lalu. Hasil tersebut tentunya memberikan kekecewaan bagi pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer yang posisinya kini kembali berada dalam tekanan dalam beberapa laga kedepan termasuk di Liga Champions.

Man United sendiri harus mengadapi laga yang sulit di Eropa karena akan menghadapi lawan yang cukup sering mereka hadapi, Villarreal. Kedua tim berhadap muim lalu pada final Liga Europa dan klub asal Spanyol tersebut berhasil menjadi pemenang lewat darama adu penalti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Solskjaer sendiri mengakui bahwa The Yellow Submarine tidak akan mudah untuk dihadapi, terlebih dari segi sejarah rekor pertemuan dari Man U dengan klub La Liga tersebut memang diwarnai hasil imbang. Namun, berbicara pada konferensi persnya yangn dilansir Football Espana, pelatih asal Norwegia tersebut tetap optimis bahwa kali ini timnya akan berhasil meraih tiga angka penuh.

Menurut mantan striker di masa jayanya tersebut Villarreal adalah tim yang memiliki banyak pemain dengan talenta yang baik serta sangat kuat dari segi taktik serta teknik. Anak asuh Unai Emery itu juga sulit untuk ditekan karna mampu memainkan bola dengan baik dari lini belakang.

Kelebihan-kelebihan tersebut membua Villarreal tim yang sulit untuk diserang, karena itulah menurut Solskjaer yang bisa menjadi kunci kemenangan bagi Man United adalah jika mereka mampu menciptakan banyak peluang pada laga tengah pekan tersebut. Tentunya mengkreasikan peluang menghadapi tim asal La Liga itu tidak mudah, tetapi jika bisa tampil baik maka United akan bisa melakukannya.

Lebih lanjut Solskajer juga menilai sosok Cristiano Ronaldo bisa menjadi tumpuan mereka melihat pengalaman sang pemain menghadapi tim-tim La Liga dari masa bermainnya di Real Madrid. Meskipun pada punggawa Villarreal juga mengenal CR7, tetapi dia diyakini akan mampu memberikan kesulitan bagi lawannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO