Son Heung-Min Redam Kecemasan Fans Tottenham Hotspur

Son Heung-Min Redam Kecemasan Fans Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Son Heung-Min redam kecemasan fans Tottenham Hotspur jelang laga Liga Champions lawan Manchester City. Kehilangan Harry Kane jadi masalah.

Son Heung-Min bersikeras jika dirinya bisa terus membuktikan bisa diandalkan selama Harry Kane absen. Fans Tottenham Hotspur hanya perlu terus mendukungnya dan rekan satu tim saat lawan Manchester United.

Son punya sembilan gol di sepuluh laga saat Kane absen musim ini. Meski sedikit dibawah bayang-bayang Kane, namun Son tetap fokus membuktikan dirinya layak diapresiasi.

“Saya harus menikmati main bola. Semua orang, bukan hanya saya saja, seharusnya juga sama-sama menikmati pertandingan, cetak juga, dan juara juga,” ujar Son.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Kita tidak boleh memberikan tekanan pada diri sendiri saat berada di situasi seperti ini. Tidak ada yang lebih baik daripada main di Liga Champions seperti di perempat final saat ini.”

Son Heung-Min ingin maju bersama Tottenham Hotspur

“Adakalanya kalian perlu dapat masa sulit untuk berubah lebih baik lagi,” lanjut Son yang sudah cetak 18 gol di semua kompetisi yang ia ikuti tersebut.

“Klub, staf kepelatihan, semua pemain, pada saat saya melalui masa berat mereka banyak menolong saya sampai bisa ada di sini. Saya sangat bersyukur dengan situasi saat ini dan saya belum selesai. Saya terus berusaha maju setiap harinya.”

Son sendiri masih dipuji karena mendonasikan banyak uang untuk penyintas kebakaran di Korea Selatan. Kebakaran tersebut merenggut dua nyawa dan menyebabkan ratusan orang kehilangan tempat tinggal.

“Meski saya tinggal di luar negeri, tapi saya masih tahu apa yang terjadi di negeri saya. Saya pikir hal itu harus saya lakukan saat ada musibah besar di kampung saya,” pungkasnya.