Sporting Terlalu Enteng Bagi Manchester City, Baru Setengah Babak Sudah Empat Gol!

CATAT! Untuk pertama kalinya dalam sejarah, ada tim yang bisa unggul empat gol tandang tanpa balas di babak fase gugur di Liga Champions, dan Manchester City menjadi tim pertama yang melakukannya melawan Sporting CP!

Seperti banyak diperkirakan, Manchester City benar-benar mendapatkan undian mudah melawan Sporting CP dan diprediksi akan dengan mudah melewati hadangan juara Portugal untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Sekarang itu sudah mulai terbukti saat pertandingan baru berjalan setengah babak, Manchester City mampu mengungguli tuan rumah dengan skor 0-4 dalam pertemuan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Jose Alvalade pada Rabu (16/2) dini hari WIB.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Riyad Mahrez dengan cepat membuka skor di menit ketujuh setelah memanfaatkan umpan Kevin de Bruyne setelah sebelumnya tembakan Phil Foden berhasil ditepis oleh kiper tuan rumah Antonio Adán.

Hanya 10 menit kemudian, Bernardo Silva menggandakan keunggulan timnya lewat tembakan keras di dalam kotak penalti usai memanfaatkan bola liar yang melambung tinggi usai duel udara Rodri dengan satu pemain dari Sporting CP di dalam kotak.

Phil Foden kemudian akhirnya berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai kegagalan sebelumnya di menit ke-32. Berawal dari aksi individu Riyad Mahrez di serangan sebelah kanan, bola diteruskan menjadi umpan silang mendatar dan gelandang muda Inggris dengan mudah melewati bek tuan rumah dan menceploskan bola ke gawang Antonio Adan.

Manchester City kemudian membuat skor menjadi 0-4 dan pertandingan tampak berakhir dini bagi tuan rumah melalui gol kedua Bernardo Silva. Berawal dari umpan terobosan ke punggung bek tuan rumah, Raheem Sterling berlari menyambut bola tapi dia kemudian memilih menunggu rekannya untuk memberikan umpan tarik dan diselesaikan oleh gelandang Portugal.

Jika ini berlanjut, bisa-bisa pertandingan babak 16 besar antara kedua tim sudah berakhir hanya dalam satu babak! Manchester City diperkirakan tidak akan mengendur di babak kedua dan akan terus mengincar gol untuk mencatatkan rekor lain di Liga Champions.

Sporting CP XI (3-4-2-1): Antonio Adan; Goncalo Bernardo Inacio, Sebastian Coates, Matheus Reis; Pedro Porro, Joao Palhinha, Matheus, Ricardo Esgaio; Pablo Sarabia, Pote; Paulinho.

Manchester City XI (4-3-3): Ederson; John Stones, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Kevin De Bruyne, Rodrigo, Bernardo Silva; Riyad Mahrez, Phil Foden, Raheem Sterling.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!