Spurs Kontak Manajer Mantan Pecatan Chelsea Lain Guna Gantikan Jose Mourinho

Gilabola.com – Usai Jose Mourinho, kini mantan manajer Chelsea lainnya Maurizio Sarri, bisa menjadi manajer anyar Tottenham Hotspur saat Daniel Levy mencari pengganti juru taktik Portugal yang dipecat.

Tottenham Hotspur dikabarkan telah melakukan kontak dengan mantan pelatih kepala Chelsea Maurizio Sarri untuk mengambil alih kursi manajerial yang telah ditinggalkan Jose Mourinho, menurut laporan.

Manajer berusia 58 tahun dipecat oleh Spurs hanya enam hari sebelum final Piala Carabao dengan langkah mengejutkan pada hari Senin, meski dia mungkin tidak akan terlalu kecewa karena laporan menyebutkan dia mendapatkan pesangon antara Rp 302 Milyar hingga Rp 604 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Produk akademi Ryan Mason, yang baru berusia 29 tahun usai pensiun dini sebagai pemain karena cedera kepala serius, ditugaskan menjadi manajer karetaker hingga akhir musim yang membuatnya menjadi manajer termuda dalam sejarah Liga Inggris.

Ryan Mason mendalangi kebangkitan yang mengesankan Spurs ketika Gareth Bale dan Son Heung-Min memastikan dia memenangkan pertandingan pertamanya dengan skor 2-1 melawan Southampton setelah tertinggal dulu melalui gol Danny Ings.

Tapi Tottenham Hotspur masih ingin memiliki manajer berpengalaman sebagai nahkoda permanen dan mereka mulai mencari bos baru pengganti Jose Mourinho yang bersiap untuk mengambil alih tim pada musim 2021/2022.

Juru taktik RB Leipzig Julian Nagelsmann awalnya merupakan favorit untuk memimpin di London Utara, tapi laporan dari Football Italia mengklaim bahwa Spurs sedang melakukan langkah untuk membawa mantan bos Chelsea Maurizio Sarri untuk kembali ke ibu kota.

Dikatakan Daniel Levy telah menghubungi agen Maurizio Sarri, Fali Ramadani, untuk menawarinya pekerjaan di musim panas, dengan bos Italia itu saat ini masih menganggur sejak dipecat oleh Juventus pada bulan Agustus 2019 pasca kampanye Liga Champions yang mengecewakan di mana mereka dikalahkan oleh Lyon di babak 16 besar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO