Stefan de Vrij: Juventus Kuat, Inter Milan Juga

Stefan de Vrij: Juventus Kuat, Inter Milan Juga

Gilabola.com – Stefan de Vrij mengatakan fokus utama Inter Milan saat ini adalah pertandingan melawan Juventus, Sabtu dinihari, sebelum bersiap untuk laga penentuan di Liga Champions menghadapi PSV Eindhoven.

“Kami berada di jalur yang benar. Bahkan jika kami kalah melawan Tottenham dan bermain imbang lawan Roma, tim semakin membaik,” kata pemain belakang Nerazzurri, De Vrij kepada Inter TV.

“Kami sempat memimpin dua kali melawan Roma dan sayangnya kami tidak dapat mematikan permainan. Roma bermain bagus juga, itu adalah pertandingan yang seimbang, tetapi kami benar-benar ingin memenangkannya,” tambah mantan pemain Lazio itu.

Stefan de Vrij ingin tim lebih fokus ke Juventus

“Laga melawan Juventus akan menjadi sangat penting, juga untuk posisi kami di papan klasemen liga. Ini akan sulit karena Juve kuat, tetapi begitu juga kami. Kami akan melawan mereka dengan keyakinan penuh pada kemampuan kami sendiri,” tegasnya.

BACA:  Hasil Young Boys vs Juventus Skor 2-1, Ronaldo Gagal Tambah Golnya

Setelah itu, Nerazzurri kembali ke Liga Champions, di mana bahkan kemenangan atas PSV Eindhoven mungkin tidak cukup bagi skuad asuhan Luciano Spalletti untuk mengamankan tempat di babak 16 Besar. Jika Tottenham Hotspur mengalahkan Barcelona di Camp Nou, maka kemenangan Inter menjadi tidak relevan.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Kedua laga itu (lawan Juventus dan PSV) sangat penting, tetapi sekarang kami jelas harus berkonsentrasi pada Juventus,” pungkas bek asal Belanda berusia 26 tahun tersebut.Pada musim ini De Vrij telah 14 kali bermain untuk La Beneamata di semua kompetisi, mencetak satu gol dan menyumbangkan satu assist juga.