Stefano Pioli Akui Porto Tampil Lebih Baik, Tapi Tetap Optimis Dengan Peluang Milan

AC Milan menjadi satu di antara tiga tim yang telah kalah beruntun di tiga pertandingan awal mereka di babak penyisihan grup Liga Champions, namun manajer Stefano Pioli masih percaya dengan peluang timnya untuk lolos.

Manajer Stefano Pioli menolak mengomentari kinerja wasit atau badai cedera timnya setelah Milan kalah 1-0 dari FC Porto di Dragao pada Rabu (20/10) dini hari WIB, mengakui bahwa tuan rumah tampil lebih baik ketimbang timnya.

Rossoneri menderita kekalahan ketiga berturut-turut di Liga Champions, meskipun tidak seperti yang dialami ketika kalah melawan Atletico Madrid karena penalti kontroversi di menit akhir, kekalahan ini lebih merupakan kekalahan yang pantas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang kekalahan Milan kali ini juga tak terlepas dengan kontroversi, saat Mehdi Taremi mencoba menerobos masuk dan menyebabkan duel fisik melawan Ismael Bennacer yang membuat keduanya terjatuh, sebelum bola liar dengan cepat disambar Luis Diaz untuk menjadi gol tunggal kemenangan.

Bos Rossoneri Stefano Pioli terlihat di peluit akhir memberi tahu wasit bahwa itu seharusnya pelanggaran, mengacu pada momen terjatuhnya Ismael Bennacer itu, tetapi dia menolak berkomentar ketika berulang kali ditanya tentang kinerja wasit.

“Jelas, insiden dapat menentukan hasil, tetapi kinerja kami tidak bagus hari ini. Lawan kami tampil lebih baik, lebih tajam, lebih presisi, memiliki intensitas lebih,” kata taktisi berusia 55 tahun itu kepada Mediaset. “Kami tidak memulai dengan baik, tidak menguasai bola dengan baik dan tidak menciptakan peluang yang cukup.”

“Bagaimanapun kami harus percaya pada peluang kami. Lebih mudah mengatakannya daripada melakukannya, tetapi dua tim lainnya hanya unggul empat poin dari kami. Sayangnya, ini adalah pertandingan yang seharusnya tidak kami mainkan dengan buruk. Tapi kami harus move on dari hasil ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO