Stefano Pioli Sebut AC Milan Harusnya Bisa Lebih Baik Usai Ditahan Imbang FC Porto

AC Milan membuat hidup mereka sendiri semakin sulit usai kegagalan untuk meraih kemenangan melawan FC Porto, dan hasil itu membuat manajer Stefano Pioli merasa sangat kecewa.

Juru taktik AC Milan Stefano Pioli mengakui timnya bisa bermain lebih baik dalam hasil imbang 1-1 mereka melawan FC Porto di San Siro pada Kamis (4/11) dini hari WIB di matchday 4 babak penyisihan grup Liga Champions, meskipun mereka membaik di babak kedua.

Setelah tiga kekalahan beruntun di tiga pertandingan pertama mereka di Liga Champions, Rossoeri membutuhkan kemenangan saat menjamu tim Portugal di kandang, sayangnya mereka malah kebobolan cepat di menit ke-6 melalui gol Luis Diaz.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Beruntung upaya Pierre Kalulu untuk melakukan tap-in kemudian digagalkan oleh Chancel Mbemba untuk menghasilkan gol bunuh diri dan membuat AC Milan berhasil menyamakan kedudukan.

Memang kendati bermain di kandang sendiri, runner up Serie A itu justru bermain buruk khususnya di babak pertama, dengan tim tamu lebih banyak menciptakan peluang dan tembakan tepat sasaran, dan baru di babak kedua Rossoneri tampil sedikit lebih baik.

Usai pertandingan, manajer Stefano Pioli mengungkapkan kekecewaannya usai kegagalan timnya untuk meraih kemenangan krusial di San Siro, mengatakan kepada Amazon Prime Italia, “Kami bisa melakukannya dengan lebih baik, terutama di babak pertama kami kurang tajam dalam pengambilan keputusan.”

“Jika lawan menekan setinggi itu dan bertahan dengan garis tinggi seperti itu, kami harus mencari bola dan kami tidak melakukannya dengan cukup presisi. Saya tidak bisa mengeluh tentang babak kedua, dalam hal rasa lapar, energi, dan peluang yang tercipta. Sayangnya, level untuk meraih kemenangan di Eropa sangat tinggi dan kami tidak berbuat cukup baik.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO