Stefano Pioli Sebut AC Milan Menang Berkat Kualitas, Keberanian & Kedewasaan

Terlepas dari absennya sejumlah pilar dalam perjalanan ke ibukota Spanyol, AC Milan berhasil meraih kemenangan krusial atas juara La Liga Atletico Madrid, kemenangan yang membuat sang manajer Stefano Pioli merasa sangat senang.

Stefano Pioli melihat AC Milan bermain dengan kualitas, keberanian, dan kedewasaan untuk mengalahkan Atletico Madrid di Liga Champions, sembari juga melayangkan pujian pada Junior Messias yang mencetak gol tunggal kemenangan bagi mereka.

Rossoneri akhirnya mendapatkan kemenangan yang layak mereka dapatkan di Liga Champions musim ini, setelah begitu banyak tekanan di pertandingan sebelumnya dengan tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bertandang ke Wanda Metropolitano, AC Milan tampil mendominasi atas tuan rumah Atletico Madrid, menguasai hampir 60 persen penguasaan bola, menciptakan peluang mencetak gol lebih dari dua kali lipat atas Los Rojiblancos, dan akhirnya meraih kemenangan berkat gol tunggal Junior Messias di menit akhir.

Itu berarti Rossoneri masih punya harapan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions, saat mereka harus mengalahkan Liverpool di San Siro di pertandingan terakhir dan berharap Atletico Madrid dan FC Porto berakhir seri.

“Merayakan dengan pemain saya adalah hal yang tepat, karena mereka menampilkan performa yang luar biasa,” kata Stefano Pioli kepada Amazon Prime Video Italia. “Mereka bermain dengan kualitas dan keberanian, mereka selalu percaya pada diri mereka sendiri dan sekarang saya merayakannya bersama mereka.”

Itu adalah debut Liga Champions untuk Junior Messias yang berusia 30 tahun, yang hingga beberapa tahun yang lalu masih berada di liga amatir dan mengantarkan mesin cuci untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga lainnya.

Stefano Pioli menambahkan, “Kisahnya luar biasa, tetapi saya pikir ini baru permulaan baginya, karena dia memiliki kualitas nyata. Dia mengalami beberapa kesulitan ketika dia pertama kali tiba, tetapi sekarang akan sangat membantu tim.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO