Stefano Pioli Sesalkan Kurangnya Konsentrasi Milan, Selain Juga Kritik Kinerja Wasit

Manajer Stefano Pioli menilai wasit tidak memiliki malam terbaiknya, tetapi dia juga menyalahkan kurangnya konsentrasi para pemainnya dalam kekalahan kandang 1-2 AC Milan dari Atletico Madrid.

AC Milan mendominasi pertandingan dan bermain jauh lebih baik yang membuat mereka bisa membuka skor lebih dulu menit ke-20 hingga Franck Kessie menerima kartu kuning keduanya yang cukup keras pada menit ke-29, memaksa tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain.

Kendati bermain dengan 10 pemain, tim Serie A bertahan dengan sangat baik sampai tendangan voli Antoine Griezmann akhirnya memberikan harapan bagi Atletico Madrid, dan kemudian pasukan Stefano Pioli mendapatkan kekecewaan lain dari keputusan wasit yang memberi penalti kontroversi pada handball Pierre Kalulu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Taktisi berusia 55 tahun itu jelas kecewa dengan keputusan wasit atas penalti kontroversi yang berbuah gol kemenangan Luis Suarez, tapi dia juga menyesalkan kurangnya konsentrasi timnya terutama pada gol penyeimbang Antoine Griezmann.

“Saya tidak berpikir wasit memiliki malam terbaiknya. Kami dihukum. Jelas, bermain dengan 10 pemain membuat kami harus memainkan jenis pertandingan yang berbeda, kami bertahan selama lebih dari setengah jam dan nyaris mendapatkan hasil positif. Ini mengecewakan, itu pasti,” kata Stefano Pioli kepada Sport Mediaset.

“Bukan hanya soal penalti dan kartu merah, keputusan dari situasi 50-50 pun kerap menguntungkan pihak lawan. Dengan sedikit lebih fokus, terutama pada gol penyeimbang, kami harusnya bisa membawa pulang kemenangan. Kami kekurangan sedikit sesuatu, sayang sekali.”

Kekalahan dari Atletico Madrid berarti kini Milan berada di dasar klasemen grup mereka dengan nol poin dari dua pertandingan, saat di pertandingan lain Liverpool menghancurkan tuan rumah FC Porto dengan skor 1-5 di Portugal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO