Striker Muda Madrid Salahkan Wasit Atas Kekalahan Timnya dari City

Vinicius Salahkan Wasit Atas Kekalahan Madrid

Gilabola.com – Striker muda Real Madrid asal Brazil, Vinicius Junior mengecam keputusan wasit sebagai salah satu penyebab utama kekalahan Los Blancos dari Manchester City.

Penyerang muda Madrid tersebut terlihat sangat geram dengan kekalahan yang dialami timnya dari City terutama dengan gol penyeimbang yang dicetak oleh Gabriel Jesus. Menurut Vinicius, sebelum mencetak gol melalui sundulannya, striker Man City sudah terlebih dahulu melakukan pelanggaran terhadap Sergio Ramos.

Penyerang berusia 19 tahun itu mengaku kecewa karena wasit tidak melihat apa yang dilakukan oleh Jesus adalah sebuah pelanggaran. Vinicius bahkan merasa Madrid selalu dirugikan oleh keputusan pengadil lapangan musim ini, tidak hanya pada pertandingan melawan City tersebut.

“Semua orang tahu jika Gabriel Jesus melakukan pelanggaran pada gol pertama. Wasit selalu membuat keputusan yang merugikan tim kami,” ujar Vinicius kepada Marca

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya tidak perlu melihatnya lagi di ruang ganti pemain, itu adalah sebuah pelanggaran. Setiap pertandingan selalu sama, mereka selalu meniup peluit mereka terhadap kami.”

Vinicius Merasa Madrid Mampu Menguasai Pertandingan

Sementara itu, sang striker juga menyatakan bahwa Madrid sebenarnya mampu mengontrol hampir seluruh jalannya pertandingan, kecuali beberapa menit dimana lawan bisa mencuri dua gol. Vinicius tidak merasa timnya mengalami penurunan konsentrasi namun memang tidak ada tim yang bisa mengendalikan semua area selama 90 menit.

“Dalam 90 menit anda akan memiliki beberapa sektor yang tidak bisa anda kontrol. Kita mampu mengendalikan seluruh pertandingan, kecuali selama lima menit. Konsentrasi kami sama sekali tidak menurun,” sang penyerang menambahkan.

Meskipun merasa sangat kecewa, mantan striker Flamengo itu mengatakan bahwa dia dan rekan-rekan setimnya akan bekerja keras untuk membalikkan keadaan pada leg kedua. Selain itu pemain Brazil itu juga berjanji bahwa mereka akan terus berjuang untuk melanjutkan perjalanan mereka di musim ini.

“Kita akan bekerja keras untuk membalikkan keadaan ini dan terus melanjutkan musim yang kuat ini.”

Kekecewaan sang pemain memang cukup beralasan karena memang Vinicius dalam pertandingan tersebut bermain cukup aktif dan baik. Striker 19 tahun itulah yang memberikan umpan matang yang bisa diselesaikan Isco untuk menjadi gol tunggal Madrid di partai itu.