Sudah 12 Laga Beruntun, Manchester United Gagal Clean Sheet di Laga Kandang

Rekor buruk Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer terus bertambah setelah mereka kebobolan dua gol hanya dalam 28 menit pertama dalam pertandingan mereka melawan wakil Italia Atalanta.

Publik Old Trafford langsung dibuat terdiam hanya dalam seperempat jam pertama pertandingan ketika sebuah serangan rapi dari sisi kanan diakhiri dengan umpan crossing ke jantung pertahanan tuan rumah oleh Davide Zappacosta untuk kemudian dituntaskan dengan mudah oleh Mario Pasalic di depan gawang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tekanan pada Ole Gunnar Solskjaer semakin meningkat saat Manchester United kembali kebobolan hanya dalam 13 menit kemudian, kali ini melalui tandukan keras Merih Demiral yang memanfaatkan sepak pojok Teun Koopmeiners.

Nah dengan kebobolan ini, Manchester United sekarang telah gagal mencatatkan clean sheet dalam 12 pertandingan kandang berturut-turut di semua kompetisi, rekor terpanjang mereka sejak Februari 1964 (13).

Manchester United tertinggal 0-2 dari Atalanta dalam waktu 28 menit, dan ini merupakan yang paling awal mereka mendapati diri mereka tertinggal dua gol di Old Trafford dalam pertandingan Liga Champions sejak Oktober 2012 (20 menit v Braga), pertandingan yang mereka jalani untuk menang 3-2.

Tentu saja hasil ini semakin menegaskan kembali kritikan yang dilancarkan gelandang Prancis Paul Pogba kepada timnya setelah kekalahan 4-2 dari Leicester City di Premier League, lantaran The Red Devils terlalu mudah kebobolan. Masalahnya adalah bahwa masalah ini merupakan masalah klasik mereka yang tak kunjung berhasil diselesaikan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelum pertandingan ini, Manchester United juga telah kalah di empat dalam tujuh laga terbaru di semua kompetisi, dan tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir (kalah dua kali) di Premier League.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO