Sudah Cetak 4 Gol, Giroud Ternyata Belum Sampai ke Puncak Top Skor Liga Champions

Gilabola.com – Olivier Giroud mencetak empat gol bagi Chelsea pada perebutan posisi pertama Grup E di Sevilla, Kamis (3/12). Tapi jumlah empat gol ternyata masih kurang untuk menggusur puncak top skor Liga Champions yang diduduki tiga pemain sekaligus. Siapa saja?

Striker Chelsea yang tersisihkan selama ini, Olivier Giroud, turun sejak menit pertama matchday kelima Chelsea di Sevilla, Kamis dinihari, dan tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencuri perhatian dengan empat golnya pada menit 8, 54, 74 dan 83. Tiga assist untuk tiga gol pertamanya datang dari Kai Havertz, Mateo Kovacic dan N’Golo Kante, sebelum menambahkan gol keempat dari titik putih.

Empat gol Giroud ternyata belum cukup untuk membawanya ke puncak klasemen top skor Liga Champions dengan Alvaro Morata (Juventus), Marcus Rashford (Manchester United) dan Erling Haaland (Borussia Dortmund) duduk-duduk di sana dengan koleksi enam gol masing-masing.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di bawah mereka barulah ada Giroud dengan koleksi lima gol dan Alassane Plea, yang mencetak dua gol Borussia Moenchengladbach dalam kekalahan 2-3 di tangan Inter Milan.

Alvaro Morata mencetak gol ketiga Juventus dalam kemenangan 3-0 atas Dynamo Kiev, Kamis (3/12) di Turin, sementara Rashford menyamakan kedudukan 1-1 bagi Setan Merah sebelum dua gol tambahan dari Marquinhos dan Neymar membawa PSG menang 1-3 di Old Trafford.

Sementara itu Erling Haaland batal turun membela BVB dalam hasil imbang 1-1 lawan Lazio, yang memastikan klub Bundesliga itu lolos ke 16 besar Liga Champions.

Daftar Top Skor Liga Champions Usai Matchday Kelima

  • 6 gol: Alvaro Morata, Marcus Rashford, Erling Haaland
  • 5 gol: Alassane Plea, Olivier Giroud
  • 4 gol: Ciro Immobile, Mergim Berisha, Diogo Jota, Romelu Lukaku
AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO