Sudah Lolos ke 16 Besar, Juventus Tetap Serius Ingin Kalahkan Barcelona

Gilabola.com – Meskipun sudan memastikan langkah mereka ke babak 16 besar Liga Champions, Juventus menurut gelandang mereka, Weston McKennie akan tetap berusah memenangkan laga terakhir di grup menghadapi Barcelona.

Sudah mampu melewati babak penyisihan grup mereka dengan relatif nyaman, Juventus memang masih menyisakan satu laga lagi tengah pekan nanti menghadapi Barcelona. Kedua klub sudah memastikan posisi mereka di babak 16 besar kompetisi terebut, namun masih ada kemungkinan untuk menentukan posisi sebagai juara grup.

Menderita kekalahan 2-0 di Turin pada pertemuan pertama, Juve tentunya harus mampu meraih kemenangan besar jika memang ingin mencoba finis di posisi puncak pada grup mereka. Namun, meskipun akan sulit mendapatkan kemenangan lebih dari dua gol, Si Nyonya Tua tampaknya akan tetap berusaha sekuat tenaga untuk setidaknya membalas kekalahan pada pertemuan sebelumnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keinginan kuat dari Juve untuk tetap memburu kemenangan atas Barca disampaikan oleh gelandang merekas asal Amerika Serikat, Weston McKennie kepada Sky Sport Italia. Sang pemain mengungkapkan bahwa mereka sangat bersemangat untuk kembali menghadapi Barca musim ini dan akan berusaha mempelajari permainan raksasa Catalan agar bisa menemukan cara untuk meraih hasil bagus tengah pekan nanti.

Memang tidak akan mudah untuk menargetkan kemenangan dengan setidaknya 3-0 atas Barca di Camp Nou, tetapi menilik dari perkataan McKennier sepertinya Juve akan berusaha memburu tiga poin. Kekalahan yang dialami oleh skuad Andrea Pirlo dari Blaugrana merupakan satu-satunya yang dialami oleh Si Nyonya Tua sementara ini.

Karena itulah anak asuh Pirlo sepertinya sangat bersemangat untuk setidaknya berusaha membalas kekalahan yang mereka hadapi. Kemenangan atas Blaugrana mungkin juga akan bisa menambah kepercayaan diridari Juve yang terkesan masih belum maksimal saat ini.

Performa dari Juve musim ini memang bisa dibilang jauh dari kesan meyakinkan, namun setidaknya mereka masih mampu menjalankan tugas mereka dengan cukup baik. Lolos ke 16 besar Liga Champions dan masih terlihat bersaing di papa atas Serie A setidaknya merupakan tanda-tanda yang positif meskipun penampilan anak asuh Pirlo memang tidak bisa dibilang meyakinkan sama sekali.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO