Sukses Bungkam Para Pengkritik, Zidane Woles : Madrid Belum Memenangkan Apapun

Gilabola.com – Sempat mendapatkan kritikan tajam di awal musim ini, Zinedine Zidane terus membuktikan dirinya dan membawa Real Madrid yang banyak bermasalah dengan cedera untuk sanggup bersaing memperebutkan gelar di dua kompetisi berbeda.

Zinedine Zidane sukses membawa Real Madrid untuk mempertahankan harapan gelar ganda di La Liga dan Liga Champions, tetapi tak ingin membalas soal kritikan yang dilayangkan padanya dan menilai timnya belum memenangkan apapun untuk dibanggakan saat ini.

Manajer Prancis telah mendapatkan banyak pertanyaan mengenai metode manajerial dan masa depannya selama musim 2020/2021 , tetapi kini secara mengejutkan mampu mengatasi berbagai masalah kebugaran pada timnya dan mampu membawa Los Blancos tetap bersaing di dua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tempat semifinal Liga Champions diamankan usai berhasil mengamankan hasil imbang 0-0 melawan Liverpool di Anfield pada Kamis (15/4) dini hari WIB, lolos berkat kemenangan 3-1 mereka selama leg pertama perempat final di Alfredo di Stefano pada pertengahan pekan lalu.

Sementara di La Liga, kemenangan 2-1 atas Barcelona selama El Clasico akhir pekan lalu membawa mereka kini hanya satu poin di bawah Atletico Madrid yang memuncaki klasemen, membuat persaingan tetap terbuka dengan delapan laga tersisa musim ini.

Channel Gilabola di Youtube

Zinedine Zidane mengatakan kepada wartawan ketika ditanya apakah dia memiliki pesan untuk para pengkritiknya, “Saya tidak akan mengatakan apa-apa. Kami masih bertahan di kedua kompetisi, tetapi kami belum memenangkan apa pun. Kami mengalami saat-saat sulit selama musim, tentu saja, tapi kami masih bisa bertahan. Kami hanya harus melanjutkannya dengan cara ini.”

Dia kemudian menambahkan tentang semangat juang para pasukannya, “Karakter yang mereka miliki. Mereka adalah tim yang selalu menginginkan lebih. Semakin sulit, semakin mereka bersatu.  Kami memiliki kualitas di sisi ini, tentu saja; tetapi karakter yang ditunjukkan para pemain ini adalah hal yang paling penting.”

AHABET
AHABET