Suporter Schalke Serang Pendukung Manchester City

Suporter Manchester City Diserang Fans Schalke

Gilabola.com – Manchester City menang, fans Schalke serang lawan mereka hingga suporter yang diserang masuk rumah sakit. Bukan hanya luka ringan, suporter City yang diserang luka berat hingga kritis.

Saat skuad dan sebagian suporter Manchester City mulai pindah tempat, sebagian dari fan masih berada di Jerman. Sebagian staf Manchester Biru masih berada di negara tersebut untuk membantu proses penyelidikan dan mendukung perawatan suporter yang terluka.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pihak klub telah membenarkan kabar jika mereka telah meninggalkan perwakilan di Jerman untuk bekerjasama dengan pihak Kepolisian. Hal ini dilakukan setelah serangan brutal terjadi usai laga kekalahan Schalke di Liga Champions lawan City.

Suporter Manchester City Diserang

Sebagian suporter tim Jerman ternyata tidak menerima kekalahan tersebut dan menyasar suporter City yang hendak bergerak tinggalkan Stadion. Fans Schalke 04 menyerang fans lawan di Gelsenkirchen hingga luka-luka berat.

Pihak klub yang mendapatkan kabar lantas menghubungi Kepolisian Manchester untuk koordinasi dengan Kepolisian Jerman. Mereka tengah menunggu proses penyelidikan dengan tetap menemani suporter yang kritis dan mendukung keluarga mereka.

“Manchester City telah mengetahui telah terjadi serangan usai pertandingan di Veltins Arena Jerman. Klub akan terus bekerjasama dengan pihak Kepolisian Manchester dan Jerman. Sebagian staf tetap berada di sana,” rilis klub beberapa jam kemudian usai Manchester City menang skor 2-3.

“Klub akan terus mendukung suporter yang luka-luka dan tengah dalam kondisi kritis di rumah sakit. Kami akan mendukung keluarga mereka untuk melalui masalah ini bersama-sama. Jika Anda punya informasi yang bisa membantu proses penyelidikan, silahkan kontak Polisi di 101.”