Syarat Minimal Inter Untuk Duduk Sebagai Tim Unggulan Drawing 16 Besar Liga Champions

Inter saat ini duduk di posisi kedua Grup D dengan nilai 10, dan akan tandang ke Real Madrid pada matchday keenam, nanti malam, dengan mengusung misi menjadi tim unggulan pada drawing 16 besar Liga Champions pada 13 Desember mendatang. Apa syaratnya?

Baik Nerazzurri maupun Los Blancos sama-sama sudah menjamin satu tempat di babak 16 besar Liga Champions. Satu pertandingan lagi masih diperlukan untuk memastikan siapa posisi pertama grup dan siapa harus puas dengan runner-up.

Skuad Carlo Ancelotti menduduki posisi pertama dengan nilai 12, hasil dari empat kemenangan dan satu kekalahan, di tangan Sheriff Tiraspol pada matchday kedua di Santiago Bernabeu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu pasukan Simone Inzaghi menderita satu kekalahan pada pekan pertama grup di Giuseppe Meazza dengan skor 0-1 di tangan Real Madrid, serta mencatatkan satu imbang di kandang Shakhtar Donetsk pada matchday kedua, yang menyebabkan mereka kini berada pada posisi yang kurang diuntungkan di Grup D.

Inter butuh kemenangan di Bernabeu pada matchday keenam untuk merebut posisi puncak dari tangan Los Blancos, yang bukan merupakan tugas mudah mengingat catatan head-to-head kedua kesebelasan selama ini.

Los Merengues tidak pernah kalah dalam enam pertemuan terkininya melawan Inter, menang lima dan imbang satu, yang membentang sampai ke Agustus 2013. Kekalahan terakhir tim putih di tangan Inter terjadi sudah cukup lama, November 1998, dengan skor 3-1. Tiga perjumpaan terbaru berlangsung di ajang Liga Champions dengan skor masing-masing 3-2, 0-2 dan 0-1, seluruhnya bagi kemenangan Real Madrid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO