TAK TERBENDUNG! Lewandowski Sudah 119 Gol Dalam 100 Penampilan Untuk Bayern

Babak pertama Bayern Munchen sudah unggul 2-0 melawan Dynamo Kiev berkat dua gol Robert Lewandowski dan penyerang internasional Polandia benar-benar tak terbendung di depan gawang saat ini.

Bayern Munchen menjamu Dynamo Kiev di matchday kedua babak penyisihan grup Liga Champions di Allianz Arena pada Kamis (30/9) dini hari WIB, dengan mereka berada dalam kepercayaan diri tinggi usai menang 0-3 atas Barcelona di Camp Nou di pekan pertama.

Die Roten, setelah itu, juga terus melanjutkan dominasi mereka di Bundesliga, meraih kemenangan 7-0 atas Bochum di kandang dan kemudian mengalahkan tim promosi Gruether Furth 1-3 di laga tandang untuk memuncaki klasemen sementara Liga Jerman.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja mengingat performa dan kualitas luar biasa mereka, pasukan Julian Nagelsmann benar-benar diunggulkan atas tamunya Dynamo Kiev pada Kamis (30/9) dini hari WIB dan mereka benar-benar menunjukkannya usai sudah unggul 2-0 saat laga baru berjalan 27 menit.

Robert Lewandowski membuka skor menit ke-12 melalui titik putih, sebelum bomber Polandia itu kemudian menggandakan keunggulan timnya di menit k-27 setelah menuntaskan umpan Thomas Muller.

Dengan tambahan dua gol ini, penyerang berusia 33 tahun telah mencetak 119 gol dalam 100 pertandingan terakhirnya untuk Bayern Munchen, sementara ia telah mencetak enam gol lebih banyak daripada pemain lain di lima liga top Eropa di semua kompetisi pada tahun 2021 (41 gol).

Sementara di Liga Champions, tambahan dua gol ini juga semakin menjauhkan Robert Lewandowski dari Karim Benzema (72 gol/132 laga) untuk berada di urutan ketiga sebagai top skor sepanjang masa kompetisi ini dengan 77 gol dalam 97 penampilan, hanya kalah dari Cristiano Ronaldo (135 gol/177 laga) dan Lionel Messi (121 gol/151 laga).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO