Tak Terima Dikalahkan Madrid, Marcelo Brozovic Klaim Inter Milan Harusnya Bisa Menang 3-0

Gilabola.com – Meski telah berganti manajer dari Antonio Conte ke Simone Inzaghi, Inter Milan yang perkasa di Serie A kembali menjadi pecundang di fase grup Liga Champions usai kekalahan melawan Real Madrid, tapi Marcelo Brozovic mengklaim timnya sebenarnya layak untuk menang.

Gelandang Kroasia Marcelo Brozovic mengatakan tidak ada perbedaan antara Inter Milan dan Real Madrid setelah kekalahan 0-1 timnya di Giuseppe Meazza pada Kamis (16/9) dini hari WIB, mengklaim bahwa timnya bisa saja menang tiga gol tanpa balas.

Diharapkan akan menjadi laga yang sengit dalam urusan mencetak gol, kedua tim justru kesulitan menuntaskan peluang meski masing-masing memiliki 18 dan 12 tembakan, dengan ada beberapa di antaranya merupakan peluang emas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebut saja Milan Skriniar yang punya kesempatan menceploskan bola ke gawang kosong Real Madrid dalam kemelut di depan gawang, tapi upayanya pada bola dengan pahanya tak akurat dan membuat peluang terbuang percuma.

Terlepas bahwa Real Madrid memiliki lebih banyak penguasaan bola, Inter Milan memang lebih banyak memiliki peluang mencetak gol dengan duet Edin Dzeko (3) dan Lautaro Martinez (2) juga sempat menyulitkan Thibaut Courtois dengan tembakan tepat sasaran mereka.

Pada akhirnya kegagalan mencetak gol Nerazzurri harus dibayar mahal karena kerjasama duet pemain muda pengganti, Eduardo Camavinga dan Rodrygo Goes, memberi gol kemenangan bagi Los Merengues di menit ke-89 dan sekaligus memberi kekalahan bagi tuan rumah.

Marcelo Brozovic yang tidak bisa menerima kekalahan timnya kemudian mengatakan kepada Amazon Prime Italia, “Kami memainkan babak pertama yang hebat. Kami bisa saja menang 3-0. Tidak ada perbedaan antara Inter dan Real Madrid, tetapi jika Anda tidak mencetak gol, Anda akan kalah pada akhirnya.”

Inter Milan kini berada di urutan ketiga di Grup D, karena Shakhtar Donetsk asuhan Roberto De Zerbi memulai dengan kekalahan 2-0 di kandang FC Sheriff Tiraspol, yang berada di urutan pertama di atas Real Madrid dengan keunggulan selisih gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO